HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Pelantikan PWOl Jepara Dihadiri Pejabat Pemda

Views: 20
Read Time:1 Minute, 23 Second

Jepara- detektif.co.id – Pelantikan Pengurus Perkumpulan Wartawan Online ( PWO) Kabupaten Jepara Jawa Tengah yang digelar Selasa, 8 Desember 2020 di Hotel Mewah Jepara Dibanjiri Karangan Bunga. Hal ini sebagaimana diungkapkan Ketua PWO Jepara, Ali Akhwan ,” Alhamdulillah banyak kolega yang mendukung acara ini, Saya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga,’ ujarnya.( Selasa,8/12).

Bahkan Wakil Ketua PWO Jepara, Ajie N Gunawan sangat mengapresiasi acara PWO Jepara,” Ini acara yang spektakuler, melebih acara yang ada dipusat,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPW PWO Jateng, Rahmat Da’wah mengungkapkan rasa syukurnya atas giat yang dilakukan Pengurus PWO Jepara yang semakin terdepan kemajuannya,” Ya Kami merasa bangga atas kemajuan PWO Jepara, semoga mampu berkompetitif dengan organisasi lainnya,” ungkapnya.

Namun Rahmat juga menekankan agar PWO Jepara dalam kemajuannya bisa terus melayani Publik dalam pemberitaan yang obyektif , bermartabat, tanpa Hoax ,” Semoga tidak hanya sekedar ceremonial, tapi benar-benar Maju terus secara profesional sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku,” imbuhnya.

Kapolres Jepara AKBP. Aries Tri Yunarko. S.I.K MM yang di wakili oleh Humas lptu, Edy Purwanto, berharap agar dalam pembuatan berita yang cerdas dan berimbang. “Di era globalisasi cepatnya berita muncul, kita harus benar benar jeli. Berita buruk apa berita baik. Kita harus berimbang” harapnya

Berita yang betul betul lanjut ia, sesuai dengan fakta dan datanya. Wartawan yang sudah baik dengan pihak kepolisian, instansi lainnya harus di jaga demi keamanan dan pembangunan di Jepara” pungkasnya.

Diketahui gelaran pelantikan PWO Jepara ini berhasil sukses atas kebersamaan semua pengurus serta elemen Masyarakat lainnya.

Hal ini nampak dari karangan bunga yang mengalir dari berbagai Instansi Pemerintah maupun swasta , termasuk dari Bupati, Ketua DPRD Jepara serta karangan bunga dari berbagai instansi lainnya di Jepara. (Syailendra)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolda Jatim Pimpin Penyerahan DIPA Kepada Satker Jajaran TA 2021 dan Penandatanganan Pakta Integritas

Sel Des 8 , 2020
Surabaya, Detektif.co.id –  Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, serta Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran 2021 kepada Satuan Kerja (Satker) jajaran dan penandatanganan Pakta Integritas, bertempat di Rupatama, Mapolda Jatim. […]