HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Pelantikan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pulau Taliabu Dalam Persiapan

Views: 26
Read Time:54 Second

Taliabu, detektif.co.id – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulau Taliabu, terus upayakan proses persiapan pelantikan Anggota DPRD terpilih jelang hari H pelantikan yang direncanakan pada Kamis 12 /11/2020,

Menurut Sekretaris DPRD Taliabu Ali Umanahu, SH persiapan di sisi Sekretariat DPRD saat ini sudah mencapai sembilan puluh empat persen. Dijelaskannya, persiapan dari sisi aturan pelantikan juga sudah seluruhnya diselesaikan oleh Kepala Bagian Persidangan Sekretariat DPRD Kepulauan Taliabu.

Sambungnya, hal ini juga sudah dituangkan dalam bentuk pedoman dan sudah disosialisasikan ke pihak-pihak terkait termasuk Protokoler dan Humas , KPU dan Badan Kesbangpol, berdasarkan SK Bupati Pulau Taliabu nomor : 366 Tahun 2019 tentang Pembentukan Panitia Pelaksana Rapat Paripurna Istimewa Pengucapan Sumpah Janji Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Taliabu masa Bakti 2019– 2024.

Bahkan, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan aparat keamanan, Undangan lainnya, “melalui bidang yang berwenang terkait rencana pelantikan tersebut, dan untuk mematangkan kembali akan di gelar rapat panitia persiapan yang digelar pukul 08-30 pagi nanti”. Ungkap Aldin Saputra,S.Pd, Bagaian Humas dan Protokoler saat di konfirmasi di ruangan, Rabu (12/11) Siang tadi (Deni)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kekuatan Tim dan Simpatisan, Cerminan Kemenangan MS-SM di Pesisir Selatan

Kam Nov 12 , 2020
Taliabu, detektif.co.id – Usai Menyambangi sejumlah posko disejumlah desa yang ada wilayah selatan Pulau Taliabu, Hayatuddin selaku Tim Pemantau Posko Pemenangan, menilai Tim dan simpatisan MS SM semakin menunjukkan kesolidan. Meskipun pernah diterpa isu yang cukup Sensitif kepada Pasangan Calon MS-SM dibeberapa desa, namun Hayatuddin dalam Agenda Pantauannya sangat yakin […]