Pelayanan Dalam Beribadah, Polsek Wonodadi Ciptakan Rasa Aman Giat Ibadah Di Hari Minggu

Views: 36
Read Time:1 Minute, 7 Second

 

Polsek Wonodadi – Keamanan dan kenyamanan dalam beribadah menjadi salah satu perhatian dari aparat keamanan Wonodadi. Memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah menjadi suatu kewajiban dan tugas kepolisian, Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota memberikan pelayanan dengan melaksanakan giat patroli pengamanan Ibadah gereja diwilayah Kecamatan Wonodadi, Minggu pagi (03/07/2022).

Giat pengamanan gereja saat umat kristiani beribadah di wilayah hukum Polsek Wonodadi antara lain di gereja Santo Philipus di desa Tawangrejo dan geraja Kasih Karunia di desa Jaten kecamatan Wonodadi. Pengamanan ibadah di hari Minggu pagi bertujuan agar masyarakat dapat merasakan kehadiran polisi meski di hari libur yang mana dapat menimbulkan rasa aman dan nyaman saat beribadah.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH mengatakan pelayanan pada masyarakat dalam bentuk pengamanan ibadah di gereja sebagai tugas pokok serta rutin diagendakan setiap minggu dan menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadahnya. Disamping memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang sedang menjalankan ibadah juga memastikan para jemaat tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak untuk menghindari penyebaran kembali wabah virus Corona.

Kehadiran petugas kepolisian dari Polsek Wonodadi diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman saat beribadah yang mana ibadah dapat berjalan khusuk dan nyaman serta tidak terjadi penyebaran Covid-19 saat beribadah. Serta, tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

About Post Author

Redaksi

Baca Juga :  Bripda Muhammad Duski, Personel Satuan Brimob Riau Dengan Segudang Prestasi, Dansatbrimob : Dia Membanggakan
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Next Post

Riset Indonesia Indicator, Polri Makin Profesional dalam Penegakan Hukum

Sen Jul 4 , 2022
Detektif.co.id – Jakarta. Hasil riset Indonesia Indicator menyebutkan memasuki usia ke-76 Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) makin profesional dalam penegakan hukum. Data Indonesia Indicator menjelaskan, rapor kinerja Polri berdasarkan persepsi publik di media sosial dan media online pada tahun 2022 mencapai nilai 76. Minggu (3/7/2022). Direktur Komunikasi Indonesia Indicator (I2) […]
detektif.co.id