HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Pembaretan Sebagai Rasa Syukur Kepada Allah

Views: 24
Read Time:51 Second

Kendal, detektif.co.id – Dalam rangka Pembaretan PAMSUS GNPK-RI yang jatuh tepat pada hari ini bertempat di Pantai Sendang Asih Weleri, Kab. Kendal. Minggu (7/3/2021).

Pelaksanaan Pembaretan ini sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala nikmat yang dicurahkan kepada kita semua khususnya PAMSUS GNPK-RI JATENG dimanapun berada dan bertugas.

Pada kesempatan tersebut, KETUM GNPK-RI HM. Basri Budi Utomo mengucapkan Selamat kepada Anggota PAMSUS GNPK-RI, Semoga Pembaretan Dan dibentuknya PAMSUS GNPK-RI ini Semoga Berguna Untuk dalam Organisasi Dan untuk Bangsa dan Negara.

“Dalam acara Pembaretan PAMSUS GNPK-RI ini, hendaknya dijadikan sebagai upaya Pengawasan Korupsi Dan Pengamanan diri Dan Masyarakat, sekaligus dijadikan landasan untuk mengoptimalkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara di masa mendatang,” ujarnya.

“Pembaretan PAMSUS ini merupakan momentum yang sangat SAKRAL, karena terkandung suatu Penghormatan terhadap nilai-nilai PANCASILA dan UUD 45 yang telah dilaksanakan didalam pengabdiannya, yang mana bertujuan untuk menanamkan rasa Kebanggsaan dan Jiwa Korsa di lingkungan PAMSUS GNPK-RI,” pungkas Basri Ketum GNPK-RI.

(Syailendra / Tim)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Yordania Buka Konsulat Jenderal di Laayoune

Sen Mar 8 , 2021
Maroko, detektif.co.id – Kerajaan Yordania membuka Kantor Konsulat Jenderalnya di Laayoune, sebuah kota besar di selatan Kerajaan Maroko, pada Kamis 04 Maret 2021. Pembukaan konsulat jenderal Yordania tersebut menambah jumlah negara asing menjadi 11 negara yang meresmikan perwakilan diplomatik di Maroko hanya dalam waktu setahun. Upacara pembukaan Kantor Konsulat Yordania […]