HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Pemdes Onemai Salurkan BLT Tahap 3, Abdul Gani : Gunakanlah Dengan Baik

Views: 27
Read Time:1 Minute, 15 Second

Taliabu, Detektif.co.id – Rabu, 14/04/2021 Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa kembali disalurkan kepada 114 orang kepala keluarga penerima manfaat yang terimbas secara ekonomi akibat penyebaran covid -19.

Secara simbolis, penyaluran BLT desa Onemai pagi tadi dihadiri oleh Kepala Pemerintah Kecamatan La Ode Alfian SPd,

Kepala Pemerintah Desa Abdul Gani, Para Aparat desa dan BPD serta Babinsa Setempat, Sertu Surianto

La Gani, Sapaan Akrap Kades Onemai ketika dikonfirmasi menyampaiakan bahwa, Bantuan Langsung Tunai yang dibagikan kepada masyarakatnya dialokasikan dari Dana Desa tahun 2021.

Sebagaimana halnya dengan alokasi Dana Desa Untuk BLT tahun 2020 lalu, maka tahun ini pihaknya kembali menganggarkan sebesar Rp 410.400.000 yang dibagi secara bertahap.

Lanjut la Gani menuturkan, penyaluran BLT DD tadi pagi merupakan pembagian yang kedua kalinya setelah BLT tahap pertama sudah disalurkan pada bulan Januari 2021 lalu “Pembagian tadi untuk dua bulan punya yakni, Februari Sampai Maret jadi jumlahnya Rp 600.000, untuk januari juga sudah disalurkan beberapa bulan lalu, jadi untuk bulan ini (April) akan tersalur ditahap berikutnya” Kata La Gani.

Dengan penyaluran BLT yang terlaksana dengan baik dan aman ini, ia berharap agar warga masyarakat yang menerima bantuan tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya sehingga upaya pemerintah dalam memutus Covid dapat tercapai.

“Semoga BLT ini dapat membantu masyarakat yang terimbas secara langsung, sehingga cita cita pemerintah dalam memutus pandemik ini dapat tercapai secara maksimal agar kita bisa kembali beraktifitas seperti semula, jadi Gunakanlah dengan baik ” Harap La Gani saat ditemui media ini pada Rabu, 14/04 sore tadi (Deni)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Lansia Desa Sambi Mulai Mendapatkan Vaksin

Kam Apr 15 , 2021
Boyolali detektif.co.id Program Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Boyolali juga sudah dilaksanakan secara bertahap. Setelah sebelumnya diberikan kepada TNI ,Polri dan Tenaga Kesehatan, kini vaksinasi juga diberikan kepada Lansia. Guna mendukung lancarnya program vaksinasi, Babinsa Sambi Koramil 10/ Sambi Kodim 0724/Boyolali, Sertu Dwi Haryanto, melaksanakan pendampingan proses vaksinasi kepada Lansia di […]