HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Pemerintah Pekon Sridadi salurkan BLT DD tahap ke 9, 10 kepada 120 KPM

Views: 26
Read Time:1 Minute, 0 Second

 

Tanggamus detektif co,id. Suwandi kepala pekon Sridadi beserta jajarannya menyalurkan BLT DD ke 120 KPM. Kegiatan tersebut dihadiri pemerintah kecamatan Wonosobo, Badan Himpun Pekon (BHP) dan didampingi Babinkamtibmas Pekon Sridadi di balai pekon pekon Sridadi kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus . Jum’at (29/10/21).

Suwandi kepala Pekon Sridadi berharap kepada masyarakat yang menerima BLT DD tersebut agar digunakan untuk kebutuhan keluarga dan Ia pun mengatakan kepada 120 KPM atau penerima BLT DD ini hanya dua tahap yaitu tahap ke 9 dan 10 , jadi setiap KPM nominalnya menerima enam ratus ribu rupiah jelasnya.

Bripka Rudi Heri Sutio Babin Kamtibmas pekon Sridadi menyampaikan pesan dari Kapolsek Wonosobo agar warga masyarakat mematuhi aturan protokol kesehatan,Ia pun menghimbau kepada masyarakat agar kita semua bersama sama mensukseskan program pemerintah.Saat ini program pemerintah yang di galakkan yaitu Vaksinasi.Program pemerintah tersebut dilaksanakan oleh TNI , POLRI dan Dinas Kesehatan yang pelaksanaannya terjun ke Pekon pekon ungkapannya. Herwin Sopiyan Sip mewakili Camat Wonosobo menyampaikan pesan kepada warga masyarakat gunukanlah bantuan BLT DD ini untuk kebutuhan yang bermanfaat bagi keluarganya.

Ia pun menghimbau mari kita patuhi aturan protokol kesehatan dan juga mari kita sukseskan program pemerintah yaitu vaksinasi di kecamatan Wonosobo. Pungkasnya (WG YON)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jajaran Reskrim Polsek Pedurungan Ungkap Kasus Curas, Amankan Satu Tersangka

Jum Okt 29 , 2021
  Kota Semarang – detektif.co.id Unit Reskrim Polsek Pedurungan berhasil mengungkap kasus tindak pindana pencurian dengan kekerasan (Curas) yang terjadi di toko servis HP Prapatan Ponsel Jalan Wolter Monginsidi No. 88 Tlogosari Wetan Kecamatan Pedurungan Kota Semarang yang terjadi pada hari Senin, 30 Agustus 2021 pukul 18.00 Wib. Dalam kejadian […]