HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Pemilihan Ketua RT 01 Rw 20 Kelurahan Panglayungan Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya , Rasa “Pilpres”

Views: 83
Read Time:1 Minute, 37 Second

Tasikmalaya detektif.co.id–Warga RT 01 Rw 20, Kelurahan Panglayungan Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya, menggelar pemilihan ketua RT.01 Minggu (22/08/2021).

Pemilihan Ketua RT ini mirip pemilihan Presiden dan Wakil Presiden April lalu. “Ini pemilihan RT rasa Pilpres,” ujar Warga

Keua RW 20 Bojong Tritura Kelurahan Panglayungan Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya, Kang Indra menjelaskan, pemilihan Ketua RT 01 ini berkat dorongan warga RT 01 mengingat ketua RT 01 yang lama sebulan yang lalu meninggal, dan untuk sementara ketua RT 01 kosong, kursi ketua RT 01 kosong warga meminta agar ada pilihan ketua RT.01

Ide dari pemilihan ketua RT dengan konsep ini memang sudah direncanakan sejak awal. Apalagi ketua RT nya tidak ada, untuk sistem pilihannya pun telah kami Konsep sebaik baiknya , dengan rincian puluhan per KK (kartu keluarga), jadi hitunganya hanya satu keluarga satu pilihan, ucap Kang Indra.

Saat ditanya ada berapa KK di RT 01 Rw 20, Kelurahan Panglayungan kang Indra mengatakan kurang lebihnya ada 86 KK,” terang kang indra.

Kang Indra berharap pemilihan Ketua RT 01 dengan cara langsung dan demokratis ini mampu mempererat harmonisasi antar warga. “Warga Harmoni semakin guyub dan kompak, saling peduli dan harmonis,” kata kang Indra.

Ia menanbahkan, Waktu pemilihan pun dimulai sangat tertib , saya meminta warga tetap mematuhi anjuran pemerintah daerah Kota Tasikmalaya, antusias warga terhadap kedua calon Rt cukup tinggi,” ujar Kang Indra.

Ia menjelaskan, dari hasil Pemilihan Ketua RT 01 Rw 20 Kelurahan Panglayungan Alhamdulilah telah selesai dan lancar dan sudah terpilih Ketua RT 01 Sdra TaufiQQurohman dengan hasil perolehan suara 58 suara dan Sdra Aep Saepudin memperoleh sebanyak 22 suara Jumlah Suara Sah 80 Suara. Dan 1 suara tidak Sah,” jelas kang Indra.

Ia menambahkan, “saya mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat RT 01 Rw 20 yang telah antusias dalam pemilihan Ketua RT 01.dan saya ucapkan selamat kepada Ketua RT 01 yang terpilih semoga Ketua RT yang terpilih mampuh menjalankan tugas dan amanah dari masyarakat,”pungkas Kang Indra. (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Seorang Pengendara Sepeda Motor Honda Supra X Tewas Tertabrak Truk Tronton Fuso di Jalan RE Marthadinata Kota Tasikmalaya

Sen Agu 23 , 2021
Tasikmalaya detektif.co.id–Telah terjadi peristiwa kecalakaan Lalu Lintas di Kota Tasikmalaya Tepatnya di Jalan RE Marthadinata depan Hotel Crown Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya Senin (23/08/2021). Seorang pengendara sepeda motor Honda Supra X dengan nomor polisi Z-6650 HA tewas ditempat setelah terlibat kecelakaan dengan sebuah truk tronton fuso dengan nomor polisi Z-9501-TB, […]