HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Pemiliknya Kabur, 30 liter Tuak  di Martadinata Diamankan Tim Maung Galunggung

Views: 48
Read Time:55 Second

 

Tasikmlaya detektif.co.id- Dalam rangka cipta kondisi Tim Maung Galunggung  melaksanakan patroli guna menjamin kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.

Penanggungjawab kegiatan Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan SH SIK MSI  melalui Katim 2 Maung Galunggung IPDA Yudi menjelaskan bahwa  pelaksanaan  KRYD terus dilakukan secara rutin setiap akhir pekan,minggu (14/11/21).

“Tengah malam tadi ,Tim mengamankan sekitar 30 liter miras jenis tuak di jalan  Martadinata, saat di dekati Tim Patroli pemiliknya melarikan diri,kemudian menjelang pagi di jalan Mitra Batik  dua pelajar diamankan karena membawa miras jenis Anggur ginseng,” paparnya.

“Sementara barang bukti diamankan ke Mapolres untuk bahan  penyelidikan dan dua pelajar akan dilakukan pembinaan  dengan memanggil orang tuanya agar ada efek jera,” tambahnya.

Dilakukan juga himbauan edukatif kepada remaja yang nongkrong secara humanis agar membubarkan diri dan hindari kesalahpahaman dengan pihak lain yang bisa memicu tawuran antar kelompok.

Eksistensi Tim Maung Galunggung sangat diharapkan warga Kota Tasikmalaya yang menghendaki kondusifitas dari gangguan Kamtibmas. Diharapkan juga partisipasi masyarakat agar melaporkan ke Polsek atau Call Center 110 Polres Tasikmalaya Kota, apabila dilingkungannya terjadi gangguan kamtibmas.

(Humas Polresta Tasikmalaya /Roy)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Mobil Merceded-Benz Alami Kecelakaan Setelah Senggol Motor Matic di HZ Mustofa Kota Tasikmalaya.

Ming Nov 14 , 2021
  Tasikmalaya detektif.co.id–Diduga karena tak menjaga jarak aman saat berkendara, mobil sedan Merceded-Benz mengalami kecelakaan setelah menyenggol sebuah motor, Minggu (14/11/2021). Kejadian sekira pukul 13.00 WIB di Jalan HZ Mustofa depan Hotel Grand Metro, Kelurahan Nagarawangi, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya. Menurut Kanit Laka Satlantas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Zezen Zaenal […]