HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Pemotongan Tumpeng Tandai HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 Polres Tulang Bawang Barat, Begini Pesan Dan Harapannya

Views: 33
Read Time:1 Minute, 12 Second

Lampung detektif.co.id – Pemotongan tumpeng syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 tahun oleh Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.IK., M.M. dan didampingi Waka Polres Kompol Zulkarnaen, S.E., S.H., M.H di halaman mako Polres Tulang Bawang Barat, Rabu (22/9/2021).

Giat syukuran dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Kanit dan personil Satuan Lalu Lintas Polres Tubaba.

Kasat Lantas Polres Tubaba, Iptu Suarjono S, S.H., M.M. menyampaikan bahwa tema perayaan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 Tahun 2021 kali ini yakni “Polantas yang Presisi, Tangguh dan Tumbuh di Era Kenormalan Baru”.

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.IK., M.M. dalam sambutannya menyampaikan selamat Ulang Tahun buat Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, semoga semakin dicintai dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Juga dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tubaba menyampaikan terima kasih kepada personel jajaran Polres Tubaba yang telah memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga sampai saat ini tercipta Kamseltibcar yang aman dan kondusif.

“Semoga kondisi ini dipertahankan dan silakan bersinergi dengan Satuan Fungsi Jajaran Polres Tubaba serta masyarakat maupun Instansi terkait,” pesannya.

Akhir sambutannya, Kapolres Tubaba menyampaikan dalam upaya menekan angka pelanggaran Lalu Lintas dan fatalitas korban Laka Lantas di tengah kondisi Pandemi Covid -19 saat ini. Serta kepada Kasat Lantas dan jajarannya memberikan ruang untuk berinovasi.

“Silakan berinovasi guna menekan angka pelanggaran maupun fatalitas korban Laka Lantas dalam wilayah Kabupaten Tubaba,” harapnya.

( Timred/YK ) .

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Percepatan Vaksinasi di Purwakarta, Dosis Pertama Capai 40,14 Persen

Rab Sep 22 , 2021
Purwakarta – detektif.co.id – Upaya-upaya percepatan program vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Purwakarta terus dilakukan dengan melibatkan sejumlah unsur pemerintahan dan peran serta hampir seluruh lapisan masyarakat. Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengungkapkan, dari 776.381 penduduk yang menjadi target sasaran program vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Purwakarta.  Hingga pukul 13.33 WIB, […]