HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Pemuda Tewas Tertimpa Tembok WC Rumah di Rajapolah Tasikmalaya

Views: 28
Read Time:1 Minute, 24 Second

Tasikmalaya, detektif.co.id – Ini bisa jadi pengingat bagi Anda agar tetap ekstra waspada saat menjalankan aktivitas sehari-hari. Pasalnya, kecelakaan saat bekerja maupun beraktivitas seperti biasa bisa saja datang kapan saja dan tanpa diduga-duga ataupun terprediksi.

Hal ini seperti yang dialami seorang pemuda bernama Sendi Saputra (18 ) Warga Kampung Sukaruji, Desa Sukaraja, Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya. Meninggal setelah tertimpa tembok WC dirumah temannya, Sabtu (16/01/2021).

Korban anak dari 5 bersaudara dari Pasangan suami istri 45 tahun dan Yayoh 40 tahun tersebut, mengalami luka serius di kepala.Korban sempat di larikan ke puskesmas setempat, namun nahas dalam perjalanan Korban meninggal dunia.

Menurut saksi Gugun Gunawan 23 tahun menerangkan, korban datang ke rumah untuk bermain bersama adiknya bernama Rizal 18 tahun. Korbam menghampiri dirinya yang sedang berkerja membongkar tembok WC rumahnya. Korban kemudiaan iseng mendoring–dorong tiang tembok pintu WC kemudiaan ambruk.

Nahasnya tembok yang berada di atas korban turut ambruk dan menimpa korban. Saya sedang berkerja sendirian membongkar tembok WC rumah. Tembok sebelah kanan sudah beres dan tinggal bagian kiri yang masih belum beres maaih ada tiangnya. Korban menggoyang –goyangkan tiangnya kemudiaan ambruk bersama tembok atasnya. kata” Gugun.

Ia menambahkan, kejadian ambruknya tembok WC terjadi siang tadi. Korban mengalami luka di bagian kepala karena tertimpa tembok. usai kejadian korban masih hidup dan dibawa ke puskemas untuk pertolongan medis.

“Korban meninggal di perjalanan mau ke puskemas” ucap Gugun.

Kapolsek Rajapolah. AKP Dede Darmawan membenarkan, bahwa soal kejadian meninggalnya korban yang tertimpa tembok.

“Dari keterangan saksi, Korban ini tertimpa tembok dan mengalami luka-luka terutama luka robek di kepala,” kata Kapolsek.

Ia menambahkan, pihak keluarga korban sudah menerima kejadian ini sebagai musibah ddan tidak akan diusut lebih lanjut,” pungkas kapolsek. (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Guru SMA: Listyo Sigit Kecil Anak Yang Pendiam Dan Tak Banyak Tingkah Tau-Tau Mau Jadi Kapolri

Ming Jan 17 , 2021
Jogja, detektif.co.id – Setelah diajukan oleh Presiden Joko Widodo sebagai calon tunggal Kapolri, nama Listyo Sigit Prabowo langsung menjadi buah bibir di masyarakat yang penasaran dengan sosok Alumni Akpol 1991 yang juga alumnus SMA 8 Yogyakarta tahun 1988, Sabtu (16/1/2021). Guru Seni Rupa Listyo Sigit, Drs. Suhardi menuturkan saat SMA […]