HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Pemukulan Gong Tandai Resminya Tiyuh Tangguh Bersih Narkoba Oleh Kapolres Tubaba

Views: 49
Read Time:1 Minute, 22 Second

Lampung- Detektif.co.id.Pemukulan gong tandai resminya Launching Tiyuh Gunung Katun Tanjungan Bebas Narkoba yang disambut baik dan diapresiasi oleh Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.IK., M.M. Acara dilaksanakan di Tiyuh setempat, Kecamatan Tulang Bawang Udik Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Turut hadir Kapolres AKBP Sunhot P. Silalahi, S.IK,. M.M. Bupati Tubaba Melalui Camat TBU Iwan Setiawan, Kepalo Tiyuh Laily, Kabag Ops serta seluruh jajaran anggota Polres Tubaba dan Aparatur Tiyuh Gunung Katun Tanjungan, acara tersebut tetap selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat.

Dalam sambutannya, Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P. Silalahi, S.IK., M.M. menyampaikan Alhamdulillah hari ini kita telah melaksanakan Launching Tiyuh pertama Bebas Narkoba di Kabupaten Ragem Sai Mangi Wawai, pertama-tama kita sangat mengapresiasi terhadap kesadaran baik dari aparatur tiyuh maupun masyarakat terhadap pentingnya brantas dan bersihkan Narkoba di Tubaba. Selanjutnya kita akan bagikan puluhan bansos berupa sembako dan beras kepada masyarakat yang membutuhkan di Tiyuh Gunung Katun Tanjungan.

“Saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepada seluruh masyarakat yang antusias terhadap program Tiyuh Tangguh Bersih Narkoba, baik dari aparatur yang telah melaksanakan tes urine, masyarakat kesadaran diri terhadap narkoba, dan penyuluhan serta sosialisasi dari Satuan Reserse Narkoba Polres Tubaba, yang dipimpin langsung oleh Kasat AKP N. E. Panjaitan, SH.,MH”, ujarnya.

Kita berharap agar Launchingnya Tiyuh Tangguh Bersih Narkoba di Gunung Katun Tanjungan dapat sebagai Tiyuh percontohan yang lainnya, serta dapat menjadikan Kabupaten Tubaba bersih dari kejahatan Narkoba.

‘Semoga Tiyuh Gunung Katun Tanjungan dapat menjadi Tiyuh percontohan bagi yang lainnya yang bersih narkoba. Mari kita sama-sama membrantas dan membersihkan Narkoba dari Kabupaten yang kita cintai ini’, cetusnya.

( Tim red/ yk ) .

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolsek Rajagaluh Pantau Vaksinasi Presisi Pelaksanaan Vaksin Bagi Remaja dan Lansia

Jum Agu 27 , 2021
Majalengka,detektif.co.id – Polsek Rajagaluh Polres Majalengka terus menggencarkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal di UPTD Puskesmas Rajagaluh. Jumat (27/8/2021). Untuk itu Kapolsek Rajagaluh memantau pelaksanaan Vaksinasi Presisi Sinergitas Polsek Rajagaluh Polres Majalengka di wilayah hukum Polsek Rajagaluh dengan menyasar kepada remaja, lansia dan masyarakat umum yang belum mendapatkan Vaksin covid-19. “Vaksinasi […]