Pengecekan Harga Dan Stok Minyak Di Pertokoan Pasar Nglegok

Views: 34
Read Time:1 Minute, 7 Second

Kebutuhan sembako warga masayarakat, setiap hari mengalami peningkatan. Akan tetapi sebgaian komoditi sembako mengalami kenaikan. Begitu juga dengan kebutuhan akan komoditi minyak goreng terutama minyak goreng curah. Yang beberapa hari ini tidak stabil dari segi stok dan harga. Dari beberapa toko di wilayah Kel. Nglegok, Hanya beberapa toko yang menjual minyak goreng curah. Dan sebagian lagi menjual minyak goreng dalam kemasan.

Kamis, 30 Juni 2022. Anggota tim Patroli gabungan Polsek Nglegok serta Koramil dan Satpol PP Kec. Nglegok melaksanakan patroli rutin dan patroli secara mobiling di wilayah hukum Polsek Nglegok. Beberapa pasar dan toko menjadi sasaran kunjungan tim patroli Polsek Nglegok. Salah satunya toko di area Pasar Nglegok.

Dalam kesempatan kali ini, anggota tim patroli gabungan mengunjungi salah satu toko di yang menjual sembako dan minyak goreng. Beberapa toko yang menjual sembako, juga ada yang menjual minyak goreng curah dan kemasan 1 liter dan 2 liter. Beberapa pedagang rata-rata lebih memlilih menjual minyak dalam kemasan. Karena untuk mendapatkan minyak goreng curah, harus antri dan sebagian dibatasi. Hal ini membuat para pedagang kadang enggan mengantri dan lebih memilih menjual minyak goreng kemasan. Yang akhirnya berpengaruh pada daya beli konsumen.

“Dengan adanya stok minyak goreng curah dan minyak goreng kemasan yang memadai dan stabil. Diharapkan warga atau konsumen tidak panik sehingga dapat menimbulkan kerawanan penimbunan minyak goreng”. Pungkas Kanit Samapta Polsek Nglegok Aiptu Seno Raharjo.

About Post Author

Redaksi

Baca Juga :  Kapolri Idham Aziz Copot Dua Kapolda Karena Lalai Dalam Menjalankan Tugas
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Next Post

Menhub Lantik DIrjen Perhubungan Darat dan Laut Yang Baru

Kam Jun 30 , 2022
  Detektif.co.id || Jakarta – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Kamis (30/6), melantik Dirjen Perhubungan Darat dan Dirjen Perhubungan Laut yang baru. Irjen Pol Hendro Sugiatno dilantik sebagai Dirjen Perhubungan Darat yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Lampung. Kemudian, Arif Toha Tjahjagama dilantik sebagai Dirjen Perhubungan Laut yang sebelumnya menjabat sebagai […]
detektif.co.id