HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Pengeluaran Paket B atas nama inisial S, oleh SPNF SKB Lampung Tengah Diduga Syarat Pemalsuan 

Views: 141
Read Time:1 Minute, 47 Second

Lampung Tengah detektif.co.id,

Ijazah kejar Paket B atas nama Inisial S, dengan nomor Induk Ijazah 952 yang dikeluarkan oleh Satuan Pendidikan Non Formal ( SPNF ) Sanggar Kegiatan Belajar ( SKB ) Lampung Tengah tahun 2011 Dinyatakan palsu .

Hal ini dibuktikan oleh hasil investigasi Tim beberapa media tanggal 15 September 2021 bahwa Ijazah atas nama inisial S, Oleh Satuan Pendidikkan Non Formal (SPNF) Sanggar Kegiatan Belajar (SKB)Lampung Tengah yang dinyatakan Saleh Harto,Spd,MM
dengan Surat Keterangan
No : 800/07/a/01/D.1/2021.
No Ijazah DN-PB 0080068 tertanggal 15 September 2021, yang Isi Keterangannya adalah ;
bahwa inisial S tersebut adalah BUKAN dari SPNF Sanggar Kegiatan Belajar ( SKB ) Lampung Tengah, nama tersebut tidak terdaftar dilembaga kami dan kami tidak pernah menerbitkan Ijazah dengan nama Inisial S, tersebut di atas .

Selang beberapa hari Kemudian setelah adanya Surat Keterangan dimaksut Kepala Sekolah SPNF SKB Lampung Tengah Saleh Harto,Spd.MM . ditanggal 22 September 2021 Kepala Sekolah tersebut mengeluarkan lagi stepment melalui Vidio watshap bahwa inial S tersebut adalah benar siswa SPNF SKB Lampung Tengah .
Dengan demikian Kepala Sekolah SPNF SKB Lampung Tengah adalah diduga Sumber pemalsuan Ijazah paket B atas nama Inisial S tersebut.

saat awak media mencoba komfirmasi, prihal tersebut Jum,at 01/10/2021. melalui nomer whatsap kesalah satu Dewan Guru di Satuan Pendidikkan Non Formal (SPNF) Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Lampung Tengah, terkesan bingung dan buang kesalahan, dengan macam alasan .

Diiketahui bersama, seharusnya arsip tersimpan baik di pengurusan sekolah dimaksud , karena sebagai sumber informasi penting dan sebagai bukti otentik (Dokumen Negara).

Saat media coba menghubungi Saleh Harto S.Pd, MM selaku Kepala Sekolah Satuan Pendidikkan Non Formal (SPNF) Sanggar Kegiatan Belajar (SKB), melalui pesan dan call Whatsapnya tidak ada tanggapan (Respont ) dan dihubung di rumah kediamannya Kepala Sekolah tidak ada di tempat .

Awak media berharap kepada, Dinas Pendidikan Lampung juga aparat penegak hukum Lampung tengah agar segera menyikapi dugaan penerbitan ijazah paket B palsu ini, kepada orang atau siswa yang tidak pernah sekolah atau mengikuti belajar di SPNF SKB Lampung Tengah .
Hal ini menunjukkan carut-marutnya manajemen Satuan Pendidikkan Non Formal (SPNF) Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Lampung Tengah yang diduga mengeluarkan ijazah palsu. (YK)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Mobil Suzuki Baleno Meledak dan Hangus Terbakar di Jalan Sutisna Senjaya Kota Tasikmalaya

Ming Okt 3 , 2021
Tasikmalaya detektif.co.id-Satu unit mobil roda 4 merk suzuki Baleno nomer polisi Z 1710 KQ meledak dan terbakar kejadiaan tersebut di jalan Sutisna senjaya Kota Tasiknalaya sabtub malam (02/10/2021) pukul 19.45/Wib. Menurut keterangan saksi di sekitar lokasi kejadiaan soni (31) menuturkan,Awalnya kendaraan mobil tersebut yang dikemudikan Dean ikhwan (25) Warga kampung […]