HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Penghargaan Kapolri Kepada Aipda Suranto dan Bripka Ali Nur Suwandi

Views: 27
Read Time:1 Minute, 3 Second

Yogyakarta, detektif.co.id – (19/2/2021) Hari ini merupakan hari yang membahagiakan bagi anggota Polda DIY bernama Aipda Suranto dan Bripka Ali Nur Suwandi, karena di sela-sela kunjungannya ke Polda DIY Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si memberikan penghargaan berupa kesempatan sekolah perwira kepada 2 personel Polda DIY yg berprestasi ini.

Kabid Humas Polda D.I.Yogyakarta
Kombes Pol.  Yuliyanto, S.I.K. M.Sc kepada pewarta menjelaskan, “ siang ini Kapolri memberikan penghargaan kesempatan sekolah perwira yang pertama diberikan kepada Aipda Suranto Bhabinkamtibmas Kelurahan Purwosari Girimulyo Kabupaten Kulon Progo atas prestasinya menginisiasi masyarakat desa binaannya untuk mengolah biji kopi menjadi bernilai jual lebih tinggi.”

Lanjutnya “penghargaan yang kedua diberikan kepada Beipka Ali Nur Suwandi atas prestasinya dalam pembuatan rumah yatim, yayasan rumah singgah bumi damai, pembuatan pondok pesantren, pembuatan sumber mata air berupa sumur sebanyak 7 lokasi di Gunungkidul yg bermanfaat untuk 2000 kepala keluarga, pembuatan 11 masjid di wilayah gunung kidul dan kulon progo, pembuatan 3 sekolah gratis di wilayah Panggang Gunungkidul, pembinaan pemulung di TPST piyungan, pembinaan keluarga napiter di wilayah DIY.”

Pemberian penghargaan ini diharapkan menjadi motivasi bagi anggota lainnya agar selain menjalankan tugas pokoknya tetap bisa berperan dan bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya.” Pungkas Yuliyanto

Sumber : Bid Humas Polda D.I.Yogyakarta

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Penerima PKH dan BPNT Tidak Tepat Sasaran, Libatkan RT dan RW Dalam Pendataan

Jum Feb 19 , 2021
Tasikmalaya detektif.co.id–Program Keluarga Harapan (PKH) dan program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) tambahan, dinilai kurang tepat sasaran. seperti yang terjadi di Bojong tritura RW 19 Kelurahan Panglayungan Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya, Di wilayah tersebut, tidak sedikit penerima program yang secara ekonomi mapan mapan dan tapi mendapat bantuan tersebut. Hal ini […]