HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Penjual Miras di Kota Tasikmalaya dengan modus baru Keliling Antarkan Barang ke Pemesan

Views: 48
Read Time:51 Second

 

Tasikmalaya detektif.co.id–Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota berhasil mengungkap modus baru dalam penjualan minuman keras (miras) di Kota Tasikmalaya. Cara baru penjualan barang haram tersebut terungkap saat Tim Maung Galunggung melakukan patroli Minggu dini hari (24/10/2021).

Kepala Tim Mung Galunggung Ipda Ipan Faisal menjelaskan saat patroli, Maung Galunggung menemukan seorang pengendara motor membawa tas ransel besar. Setelah digeledah, di dalam tas ranselnya ditemukan 10 botol miras berbagai jenis dan merek. Ternyata, miras tersebut akan diantar kepada konsumen yang sudah memesannya melalui media sosial WhatApp.

Ada modus baru, mereka jualannya tidak di kios. Jadi, jualnya di motor. Ditaruh di tas. Dia berkeliling hanya memberi kepada pelanggan yang sudah memesan,” terang Ipda Ipan Faisal.

Ia menambahkan, kami menduga ada peran pelaku lain dalam peredaran miras. Dia bertugas mencari pelanggan baru. Karena itu, pihaknya akan terus menelusuri dan mengungkap para pelakunya. ia mengakui meski sudah sering dilakukan operasi tetapi masih saja miras beredar di Kota Tasikmalaya. Bahkan, pedagang memiliki modus baru dalam menjual miras,” pungkasnya. (Roy)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dandim 0808/Blitar, Kesiapan Penanggulangan Bencana Alam Merupakan Tugas Kita Bersama

Sen Okt 25 , 2021
Blitar – Pemerintah Kabupaten Blitar menggelar apel gelar pasukan, dalam rangka antisipasi bencana alam Tahun 2021, bertempat di halaman Mapolres Blitar Jl. Raya Talun Kabupaten Blitar, Senin (25/10/2021). Apel gelar pasukan di halaman Mapolres Blitar ini, diikuti oleh TNI-Polri, Basarnas, BPBD, PMI, Tagana beserta Instansi terkait lainnya, yang dipimpin oleh […]