HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Penutupan Tanah Galian C Mamek: Jangankan Masyarakat PemerintahPun Butuh Tanah, Kalau Mau Tutup, Tutup Semua

Views: 25
Read Time:1 Minute, 13 Second

Tanjabtim, (detektif.co.id) – Penutupan tambang galian C tanah uruk berbuntut panjang, pasal nya dengan penutupan galian c ini tentu sangat berdampak sekali terhadap para sopir yang menggantungkan hidup nya terhadap jasa bawa tanah galian.

Hasil pantauan, terlihat para sopir truck menjejerkan mobil nya di pinggir jalan, dengan harapan ada solusi dari pemda, tentu nya tak lepasa dari masalah ekonomi nya masing-masing, yang bergantung pada jasa angkutan.

Mamek salah satu kordinator para sopir truck meminta kepada pemda untuk membantu para sopir yang saat ini nasib nya terkatung-katung dengan ditutup nya galian C. Selasa, (06/07/2021).

” Kami ini semacam ayam kehilangan induk, sekarang ini yang jelas nya kami nak makan, kalau memang nak tutup, tutup semua, jadi kami mohon kepada Pemerintah tolong pikirkan nasib kami, apalagi musim covid-19 ini, kami minta kebijaksanaan Pemda,” Ujar nya.

Masih kata Mamek,” lihat lah nasib mereka ni, nak makan semua ini, anak-anak nya nak sekolah, entah mereka ini punya hutang untuk kredit, nak di bayar galo (mau dibayar semua-red), jadi kalau bisa jangan sampai di tutup lah, yang jelas inti nya kami nak makan,” Harapnya.

Lanjut mamek,” bukan hanya sekedar nasib sopir, masyarakat juga perlu, membangun butuh tanah, jangankan masyarakat, Pemerintah pun butuh tanah, kalau memang di paksakan tutup, jangan ada yang jalan satu pun, termasuk “proyek-proyek” biar adil, jadi kedepan nya pakai rumah kayu bae, dak usah lagi pake timbunan tanah, pada inti nya kami para sopir minta keadilan.” Pungkas Mamek. (Rano)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polsek Jatiwangi Berikan Sosialisasi Ke Perusahaan Garmen Terkait Kebijakan PPKMĀ 

Sel Jul 6 , 2021
MAJALENGKA, detektif co id – Dalam menyikapi situasi saat ini pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat di berlakukan sejak tanggal 3 Juli s/d 20 Juli 2021 di laksanakan secara serentak di Jawa dan Bali ,Selasa (06/07/2021). Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat tersebut bertujuan untuk menekan jumlah penyebaran pandemi Covid […]