HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Penutupan TMMD Tinggal Menghitung Hari, Penyelesaian Pengerjaan Jalan Terus Digenjot

Views: 12
Read Time:55 Second

Blitar – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ke 112 TA 2021 Kodim 0808/Blitar, terus menggenjot penyelesaian pembangunan jalan yang menghubungkan Desa Pakisaji dengan Desa Kebonsari Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, agar pengerjaan sasaran fisik selesai tepat waktu, Selasa (12/10/2021).

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono selaku Dansatgas TMMD menjelaskan, pengerjaan penyelesaian pembangunan jalan sekarang sudah tinggal sebentar lagi, dan untuk menyikapi hal tersebut, anggota Satgas TMMD bekerja siang dan malam demi menyelesaikan sasaran fisik ini.

“Anggota Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar sekuat tenaga terus dikerahkan supaya jalan yang dibangun bisa tuntas sesuai waktu yang sudah dijadwalkan, sehingga jalan yang sudah kita bangun ini nanti segera bisa dimanfaatkan oleh warga masyarakat,” kata Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono.

Lanjut Dandim 0808/Blitar menambahkan, sisa dua hari ini memang digunakan untuk merapikan penyelesaian pengerjaan sasaran fisik ini, dan sasaran fisik harus diselesaikan sesuai jadwal.

“Suksesnya pelaksanaan TMMD di Desa Pakisaji Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar ini, tak lepas dari kerja sama dengan Pemerintah Daerah dan warga masyarakat setempat, Karena TNI tidak bisa bekerja sendiri dan perlu adanya dukungan dari Pemerintah Daerah dan warga setempat, pungkasnya (Dim0808).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Diduga Ancam dan Intimidasi Wartawan, Kuasa Hukum Sambar Akan Tempuh Jalur Hukum

Rab Okt 13 , 2021
  MAKASSAR, Detektif.co.id – Kuasa Hukum Syamsul Bahri, Wartawan dari Media faktual.net yang diduga di ancam oleh oknum Ketua Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Menggelar Press Release dihadapan Awak Media di Warkop Garage, Jln.Nuri No.29 Kota Makassar, Selasa (12/10/2021) Pukul 18.30 WITA. Syamsul Bahri sapaan akrab Sambar didampingi kuasa hukum […]