HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Penyanyi dangdut Warga Salopa Kab Tasikmalaya Laporkan Suami Sirinya ke Satreskrim atas dugaan KDRT

Views: 36
Read Time:1 Minute, 9 Second

Tasikmalaya detektif.co.id— Ma (31), warga Desa Mandalawangi Kecamatan Salopa Tasikmalaya melaporkan suami sirinya ke Satreskrim Polres Tasikmalaya, Jumat kemarin (23/07/2021).

Dia melaporkan suami yang sudah dinikahi tujuh tahun itu dengan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

dalam keterangannya Ma (31) menuturkan, kedatangan ke Polres Tasikmalaya untuk melaporkan suami sirinya yang diduga telah berbuat kasar dan melakukan penganiayaan. Dia mengaku akibat perbuatan suaminya itu mengalami luka lebam di bagian kaki. “Saya bersama anak saya yang masih bayi didampingi keluarga melaporkan kekerasan yang dialami akibat dipukul oleh suami siri saya ke Polres Tasikmalaya,” tutur nia.

Ia mengungkapkan, selama KDRT, beberapa luka pernah dirasakan di beberapa bagian tubuh, termasuk kepala. “Saya dianiaya karena meminta untuk dinikahi secara resmi formal diakui negara oleh suami siri saya. Saya sudah tujuh tahun rumah tangga dan punya anak enam tahun,” ungkap nia.

Ia menambahkan, saya meminta dinikahi secara negara karena ingin anaknya diakui oleh negara. Statusnya pun terjamin. “Bingung menjalani rumah tangga ini. Ingin diakui statusnya oleh negara,” tambah nia.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Hario Prasetyo Seno SIK MM membenarkan, kami sudah menerima laporan penganiayaan terhadap wanita asal Kecamatan Salopa yang bekerja sebagai penyanyi dangdut itu kemarin jumat (23/07/2021).

Pihaknya akan mendalami kasus tersebut. Termasuk meminta keterangan korban dan saksi. “Iya benar kami terima laporan lagi dan sedang kami dalami,” pungkas AKP Hario Prasetyo Seno SIK MM. sabtu (24/07/2021) . (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PT WILMAR GROUP Mendistribusikan Bantuan CSR Berupa 12 Ton Oksigen Cair Ke Polda DIY

Sab Jul 24 , 2021
Yogyakarta,putrabhayangkara.co.id-Polda DIY mendapatkan bantuan berupa12 ton oksigen cair, dari perusahaan terkemuka di Indonesia melalui program Wilmar Peduli. Serah terima bantuan tersebut di terima langsung oleh Wakapolda DIY dan Kadinkes DIY, di Mabes Polda DIY, sabtu 24 juli 2021. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah menginstruksikan kepada seluruh Polda dan Polres […]