HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Penyebab Kematian Perempuan Yang Tewas di Parit di Kampung Bojong Limus Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya 

Views: 22
Read Time:1 Minute, 2 Second

Tasikmalaya detektif.co.id–Jasad perempuan paruh baya yang ditemukan meninggal di parit areal pesawahan di Kampung Bojong Limus, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Rabu (10/3/2021) sore, masih berada di kamar pemulasaraan jenazah RSUD dr Soekardjo.

Menurut Kapolsek Mangkubumi Polresta Tasikmalaya, Iptu Endang Wijaya mengatakan, penyebab meninggalnya korban sejauh ini diduga karena sakit. Berdasarkan dari keterangan saksi-saksi bahwa yang bersangkutan sebelumnya sempat muntah darah.

“Dugaan sementara penyebab kematiaannya ya karena sakit,” kata Iptu Endang.

Ia menuturkan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan. Pakaian yang dikenakannya juga terlihat utuh dan dengan kain sarung. Untuk memastikan penyebab kematiannya memang harus dilakukan pemeriksaan medis.

Pihaknya juga mengaku sudah menghubungi pihak keluarga korban yang berada di Sodong Hilir, Kabupaten Tasikmalaya.

“Jasadnya masih disimpan di kamar mayat. Kelurganya juga masih dalam perjalanan ke rumah sakit dari Sodong,” tutur Iptu Endang.

Ia menyebut, pihaknya mendapat informasi dari warga sekira pukul 08.00 WIB dan mendatangi lokasi kejadian bersama Tim Inafis Satreskrim Polresta Tasikmalaya. Dari keterangan saksi-saksi dan warga sekitar, korban diketahui bernama Imas (50) yang selama ini tinggal di kios-kios tak terpakai di Jalan EZ Muttaqin.

“Kami evakuasi jasadnya ke kamar mayat untuk dilakukan visum,” pungkas Iptu Endang. (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Beredar Video Anggota Ormas Ngaku Bisa Atur TNI dan Polri di Garut Jawa Barat

Rab Mar 10 , 2021
  Garut detektif.co.id–Telah beredar video anggota sebuah organisasi masyarakat (ormas) mengaku dirinya bisa mengatur kepolisian dan TNI. Video berdurasi 3 menit 55 detik itu yang menayangkan beberapa orang termasuk anggota ormas yang mengeluarkan pernyataan kontroversial itu menjadi viral setelah beredar di jejaring sosial media. Tak lama setelah viral, polisi dari […]