HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Penyerahan Bantuan Dari Polres Tanggamus Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Views: 31
Read Time:34 Second

Tanggamus, detektif.co.id – Penyerahan Bantuan dari Polres Tanggamus terhadap Masyarakat yang terdampak Covid 19 diberikan kepada Ibu Banisah istri dari Alam Gatot Subroto, Pekon Sridadi Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus, Jumat (30/07). Bantuan itu diharapkan dapat membantu dan bermanfaat bagi keluarga yang ditinggalkan.

Penyerahan bantuan dari Polres Tanggamus itu disaksikan Babinkamtibmas Polsek Wonosobo dan Panitia Covid. Bantuan diterima langsung oleh Ibu Banisah.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Suwandi Kepala Pekon Sridadi, Babin Kamtibmas dan Panitia Covid -19 Pekon Sridadi,” ucap Ibu Banisah.

Suwandi selaku Kepala pekon juga menyampaikan terimakasih kepada Polres Tanggamus yang telah membantu warganya yang terdampak Covid -19, Mudah mudahan Bantuan tersebut bermanfaat meringankan beban di masa Pandemi ini. (yono)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Datangi Rumah Ghifari, Kapolres Sukoharjo Sampaikan Bantuan Tabungan Pendidikan Dari Presiden

Jum Jul 30 , 2021
Sukoharjo – detektif.co.id Presiden Joko Widodo berikan bantuan pada Azhar Al Ghifari Putra Setyawan (Ghifari), anak asuh Polres Sukoharjo yang kehilangan kedua orang tua dan kakeknya karena covid-19, Jumat (30/7/2021). Bantuan dari Presiden tersebut disampaikan oleh Kapolres Sukoharjo AKBP Nugroho Setyawan, dan Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan. Pemberian […]