HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Pererat Silaturahmi, Kapolres Majalengka, Ajak Media Pokja Polres Majalengka Makan Siang Bersama

Views: 32
Read Time:1 Minute, 8 Second

Majalengka,detektif.co.id – Usai Konferensi Pers, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengajak seluruh Awak Media Pokja Polres Majalengka untuk makan siang bersama di rumah makan Resto Cafe 99 Kelurahan Cibatu Kecamatan dan Kabupaten Majalengka, Rabu (6/10/2021).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk tetap menjaga dan menjalin tali silaturahmi serta menambah keakraban antar Polres Majalengka dengan awak media yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Selain itu, Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari program Kapolri tentang penguatan manajemen media yang selalu bersinergi dengan jurnalis yang telah dicanangkan dan wajib dilakukan seluruh anggota Polri.

Makan siang bareng ini dihadiri oleh Kasat Reskrim AKP Siswo DC Tarigan, Kapolsek Majalengka Kota AKP Kusdinar Kasubsi Penmas Aiptu Riyana, Para Kanit Reskrim dan awak media baik dari online, Cetak dan elektronik.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan,“Kita merasa sangat terbantu dengan adanya sharing informasi antara awak media baik cetak, online maupun media elektronik, semoga kegiatan Jajaran Polres Majalengka dapat tersinergi, sehingga kegiatan Kepolisian bermanfaat bagi masyarakat,”kata Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan,”Sebab tanpa rekan-rekan awak media dilapangan, kinerja kita tidak diketahui oleh masyarakat, maka dari itu kita lebih intens komunikasi dengan mereka,”ucapnya.

Polisi dengan wartawan itu tidak bisa dipisahkan. Saling membutuhkan satu sama lain, “Wartawan itu adalah bagian dari mitra Polri. Saya mengajak teman-teman Awak media agar bersama-sama menjaga kondusifitas Kabupaten Majalengka ” Tutupnya – ( D. Krisna / Humas Polres).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bangun Jembatan, TNI Jembatani Warga Desa Pakisaji Tingkatkan Kesejahteraannya

Kam Okt 7 , 2021
Blitar – Dapat hidup sejahtera merupakan mimpi dan dambaan bagi setiap orang, tak terkecuali bagi warga masyarakat Desa Pakisaji, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar. Warga masyarakat di sana selama ini hidup dengan keterbatasan sarana infrastruktur yang ada, serta banyak dari mereka yang tergolong sebagai masyarakat tidak mampu. Melihat kondisi itulah, TNI […]