HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Peringatan 40 Hari Wafatnya Ibu Kioh-ibundanya Dedeh Kodariah dihadiri Masyarakat dan Para Kerabat

Views: 69
Read Time:1 Minute, 6 Second

Tasikmalaya detektif.co.id–Memperingati 40 hari wafatnya mendiang ibu Kioh Taskiah binti Sukarsih ibunda Dedeh Kodariah acara digelar kediaman pribadi Dedeh Kodariah di Jalan Bojong Tritura RT 002 Rw 019 Kelurahan Panglayungan Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya.Sabtu malam (04/09/2021).

Nampak puluhan jemaah yang hadir dalam yasinan dan tahlilan 40 hari kepergian almarhumah, mulai dari para tetangga dan masyarakat umum lainnya mendo’akan kepergian menghadap sang pencipta.

Kepergian almarhumah meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan anaknya. Semasa hidup almarhumah dikenal masyarakat sebagai sosok yang baik.

Tak heran masyarakat kediaman anak almarhum untuk mengirim doa, yang dimulai sejak pukul 18.30 WIB yang selesai hingga sekira pukul 19.00 WIB.

Menurut Dedeh Kodariah salah satu anak kandung dari Almarhumah mengatakan, Alhamdulilah semua masyarakat ikut mendo’akan kepergian Almarhumah, semoga beliau ditempatkan di tempat yang terbaik,”ujar dedeh kodariah.

Ia menambahkan, bahwa 40 hari Almarhuma Ibu Kioh ibunda tercinta meninggalkan dirinya, anak-anaknya dan keluarga.

“40 hari ini bukan hilang sedih namun rasa sedih itu semakin bertambah. Namun ini kehendak yang kuasa yang tidak bisa kita dihindari. Tolong doakan saya dan keluarga agar selalu tabah dan kuat menerima cobaan ini,”tambah dedeh Kodariah.

Ia juga menyampaikan, meminta maaf atas kesalahan dan kekeliruan almarhumah dan juga jika almarhumah ada hutang piutang dan janji yang belum ditunainya kiranya bisa disampaikan kepada dirinya,” pungkasnya. (ROY)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
100 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dalam Rangka PPKM Mikro, Polres Majalengka Laksanakan Patroli KRYD Disejumlah Titik Tempat Kerumunan

Ming Sep 5 , 2021
Majalengka,detektif.co.id – personil Gabungan TNI/Polri, Satpol PP Majalengka, terus gencarkan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), dalam rangka Pemberlakuan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro yang mulai berlaku tanggal 31 Agustus hingga 6 September tahun 2021. Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi diwakili Waka Polres Kompol Sumari menyatakan, Patroli KRYD yang […]