HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Peringati HUT Ke 64 LVRI Marcab DPC Kabupaten/Kota Pasuruan Menggelar Tabur Bunga dan Tasyakuran

Views: 19
Read Time:2 Minute, 20 Second

Pasuruan, detektif.co.id – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) menggelar tabur bunga di TMP taman Kota Pasuruan dan acara tasyakuran yang berlangsung di Marcab DPC Kabupaten/Kota Pasuruan yang berlokasi jalan Dewi Sartika No. 46 Kota Pasuruan. Kamis (14/1/2020).

Acara HUT ke 64 LVRI yang dihadiri para Veteran dari Kabupaten/Kota Pasuruan diantaranya, Trikora, Dwikora, Seroja, Veteran Perdamaian. Selain itu, juga hadir dari Anggota Perwakilan Pemuda Panca Marga (PPM) Marcab DPC Kabupaten/Kota Pasuruan dalam acara tersebut.

Menurut, Sekretaris I LVRI Marcab DPC Kabupaten/Kota Pasuruan Dadang Supriyatna menyampaikan, acara tabur bunga ini untuk mengenang perjuangan para pejuang Veteran yang telah gugur dalam ikut memperjuangkan bangsa Indonesia.

“HUT ke 64 LVRI ini, kita sebagai para pejuang Veteran melakukan tabur bunga guna untuk mengenang jasa para pejuang yang telah gugur ikut dalam mempertahankan dan memperjuangkan bangsa Indonesia.” Ujar Sekretaris I LVRI Marcab DPC Kabupaten/Kota Pasuruan Dadang Supriyatna.

“Untuk para Veteran Kabupaten/Kota Pasuruan sendiri kurang lebih keseluruhan ada 100 orang. Jadi untuk yang hadir dalam tabur bunga ini hanya diambil perwakilan dari beberapa orang Veteran di Kabupaten/Kota Pasuruan saja, dikarenakan masih masa pandemi Covid-19.” Lanjut Sekretaris I LVRI Marcab DPC Kabupaten/Kota Pasuruan Dadang Supriyatna.

Sekretaris I LVRI Marcab DPC Kabupaten/Kota Pasuruan Dadang Supriyatna memaparkan, HUT ke 64 LVRI yang harusnya dilaksanakan tanggal 2 Januari 2021, namun dikarenakan masih terkendala dengan aktivitas kesibukkan masing-masing dari para Veteran Kabupaten/Kota Pasuruan HUT LVRI yang ke 64 bisa dilaksanakan 14 Januari 2021.

Sekretaris I LVRI Marcab DPC Kabupaten/Kota Pasuruan Dadang Supriyatna memaparkan, selain tabur bunga juga dilanjutkan dengan acara tasyakuran dengan pemotongan tumpeng dalam memperingati HUT ke 64 LVRI guna mengucap syukur masih bisa diberikan kesehatan untuk memperingati HUT ke 64 LVRI mengenang para pejuang Veteran yang telah gugur ikut mempertahankan bangsa Indonesia.

Sementara dalam acara tasyakuran ini, hadir juga dari Bakesbangpol Kota Pasuruan, Bakesbangpol Kabupaten Pasuruan, Kaminvet 16 Pasuruan, Perwakilan dari Dandim 0819 Pasuruan, Kesra Kabupaten Pasuruan dan perwakilan Bupati Pasuruan Asisten I, Perwakilan Kapolres Kota/Kabupaten Pasuruan.

Dalam sambutan, Sekretaris I LVRI Marcab DPC Kabupaten/Kota Pasuruan Dadang Supriyatna menyampaikan, terima kasih atas kehadiran Para LVRI Marcab DPC Kabupaten/Kota Pasuruan dan Perwakilan Dandim 0819 Pasuruan juga Perwakilan Kapolras Kota/Kabupaten Pasuruan yang telah ikut serta dalam memperingati HUT ke 64 LVRI ini.

Selanjutnya, dengan acara sambutan-sambutan dari perwakilan Bupati Pasuruan, Dandim 0819 Pasuruan, perwakilan Kapolres Kabupaten/Kota Pasuruan. Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pemberian bhakti sosial berupa sembako juga uang kepada orang yang membutuhkan dipimpin oleh Sekretaris I LVRI Marcab DPC Kabupaten/Kota Pasuruan Dadang Supriyatna.

Selama acara peringati HUT ke 64 LVRI Marcab DPC Kabupaten/Kota Pasuruan, berjalan lancar secara khidmat dan dengan protokol kesehatan ketat, menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan yang telah disiapkan di tempat acara tasyakuran tersebut.(Luqman).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wujud Kepedulian, Polsek Mangkubumi Polresta Tasikmalaya Bersama Danramil Kawalu Beri Bantuan ke Korban Rumah Yang Ambruk di Kampung Kereteg

Kam Jan 14 , 2021
Tasikmalaya, detektif.co.id – Pasca dilanda hujan deras disertai angin kencang yang mengakibatkan ambruknya rumah warga. di Kampung Kereteg RT.02/03. Kelurahan Cigantang Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya yang terjadi pada hari Rabu (13/01/2021) kemarin. Kapolsek Mangkubumi Polresta Tasikmalaya. Iptu. Endang Wijaya. S.Sos bersama Danramil Kawalu Mayor inf. Iwan Suwanto berserta Lurah Cigantang, […]