HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Peringati HUT Ke-75 Korps Marinir, Prajurit Brigif 2 Marinir Sapu Bersih Lomba PBB Kreasi Tingkat Pasmar 2 di Sidoarjo

Views: 15
Read Time:1 Minute, 6 Second

Sidoarjo, detektif.co.id – Prajurit Brigif 2 Marinir berhasil menyapu bersih lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) Kreasi Tingkat Pasmar 2 dalam rangka memperingati HUT ke-75 Korps Marinir yang dilaksanakan di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (26/11/2020).

Dalam lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) Kreasi yang dibuka oleh Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M dan diikuti 16 Tim pada Kamis (26/11/2020) tersebut.

Dalam hal, Prajurit Brigif 2 Marinir berhasil meraih juara pertama (Yonif 1 Marinir), juara dua (Yonif 5 Marinir) dan juara harapan satu (Yonif 3 Marinir).

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang ditorehkan oleh Yonif 1 Marinir, Yonif 3 Marinir dan Yonif 5 Marinir yang berhasil meraih juara pada lomba PBB kreasi tingkat Pasmar 2 dalam rangka memperingati HUT ke-75 Korps Marinir.

‚ÄúPrestasi yang diraih tersebut merupakan hasil latihan keras yang selama ini dilaksanakan sehingga bisa tampil maksimal dan berhasil meraih juara.” Jelas Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung.

“Semoga prestasi yang diraih dapat dijadikan bekal untuk giat berlatih lagi sehingga pada event-event berikutnya dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi.” Pungkas Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung.

Selama kegiatan lomba PBB Kreasi Tingkat Pasmar 2 berjalan tertib berakhir dengan lancar. (Red/Luqman.Pri)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kabidhumas Polda Banten : Ini 15 Hal Baru di TPS Saat Pelaksanaan Pilkada 2020

Jum Nov 27 , 2020
Serang, detektif.co.id – Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar melalui Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mensosialisasikan 15 hal baru yang akan ada di tempat pemungutan suara saat pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 di masa pandemi Covid-19. Hal pertama yang terbaru adalah berkurangnya jumlah pemilih, sehingga totalnya menjadi 500 […]