Peringati wafat Isa Al masih, Polsek Dawuan Polres Majalengka Berikan Pengamanan Gereja

Views: 99
Read Time:1 Minute, 9 Second

Majalengka,detektif.co.Id – Bertempat di Gereja Kristen Jemaat Bethesda, Desa Genteng Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka, telah dilaksanakan Misa Kebaktian Jumat Agung dalam rangka memperingati Perayaan Wafat Isa Al Masih, jum’at ( 2/4/2021).

Kegiatan Perayaan Wafat Isa Al Masih di Gereja

Gereja Kristen Jemaat Bethesda Desa Genteng Kecamatan Dawuan dipimpin oleh pendeta Yayan Heryanto dengan jemaat 38 Jemaat yang berada dari Kecamatan Dawuab

Dalam kegiatan Perayaan Wafat Isa Al Masih di Gereja di Gereja Kristen Jemaat Bethesda Desa Genteng Kecamatan Dawuan tersebut selesai pukul 10.00 wib, dan selama kegiatan situasi aman kondusif. Ungkap Kapolsek Dawuan AKP Arif Budi Hartoyo saat memimpin pengamanan.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan Bahwa kegiatan kebaktian Perayaan Paskah dalam rangka mengenang Wafatnya Isa Al-Masih di Gereja Kristen Jemaat Bethesda Desa Genteng Kecamatan Dawuan merupakan agenda rutin tahunan umat Katholik dan setiap tahun di peringati. Katanya.

Dalam kegiatan tersebut tidak menutup kemungkinan akan menimbulkan beberapa kerawanan. Dengan adanya kegiatan kebaktian rutin di Gereja Kristen Jemaat Bethesda Desa Genteng Kecamatan Dawuan perlu dilakukan pengamanan baik secara terbuka dan tertutup terhadap kegiatan tersebut. Terangnya.

“Anggota Sat Sabahara Polres Majalengka bersama Polsek Dawuan melaksanakan pengamanan Gereja di wilayah Kecamatan Dawuan yakni untuk mengamankan kelancaran dalam kegiatan peribadatan di sejumlah Gereja pada umumnya di wilayah hukum Polres Majalengka dalam rangka memperingati Wafat Isa Al Masih,” Tukas Kapolsek Dawuan AKP Arif Budi Hartoyo.( Dasuki Krisna ).

 

Sumber : Humas Polres.

About Post Author

Redaksi

Baca Juga :  Operasi Pekat Polsek Cigasong, Sita Belasan Botol Miras Berbagai Merk
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Next Post

Wakapolres Majalengka, Pimpin Apel Rayonisasi Pastikan Ibadah Paskah Aman Kondusif

Jum Apr 2 , 2021
Majalengka, detektif.co.Id – Wakapolres Majalengka Kompol Sumari pimpin apel Rayonisasi di Mapolsek Kadipaten dan meninjau langsung gereja di Wilayah Kadipaten untuk memastikan pengamanan dan keamanan perayaan Jumat Agung atau wafatnya Isa Almasih, Jum’at (2/4/2021). Hal itu dilakukan demi terciptanya rasa aman bagi umat Kristiani menjalani ibadah saat peringatan wafatnya Isa […]
detektif.co.id