HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Personel Polri dan ASN Polres Pekalongan Kota Antusias Ikuti Rapid Swab Antigen

Views: 27
Read Time:53 Second

Pekalongan –  Urkes Bag Sumda Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah melaksanakan Rapid Swab Antigen kepada seluruh Personel Polri dan ASN Polres Pekalonga Kota setelah melaksanakan Ops Ketupat Candi 2021.

Dalam pelaksanaan kegiatan Rapid Swab Antigen ini dibagi menjadi Tiga gelombang, dimana hari pertama dilaksanakan Rabu 19 Mei 2021, jumat 21 Mei 2021 dan Senin 24 Mei 2021.

Pelaksanaan Rapid Swab Antigen ini berjalan sesuai dengan protokol Kesehatan dari tahapan pendaftaran, sampai dengan pelaksanaan Swab Antigen Itu sendiri.

Personil Polri dan PNS Polri tampak antusias dalam mengikuti tahapan demi tahapan dalam pelaksanaan tes Rapid Swab Antigen ini.

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP M. Irwan Susanto, S.I.K, S.H.,M.H., melalui Kabag Sumda Polres Pekalongan Kota Kompol Zurianto,S.H.,M.H mengatakan, “Selain mengetahui ada atau tidak nya personel Polres Pekalongan Kota yang terpapar Covid-19, juga sebagai langkah Polres Pekalongan Kota dalam kesiapannya dalam pelayanan terbaik kepada masyarakat”.

“dengan kondisi tubuh yang sehat, dapat menunjang pelaksanaan tugas dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal”. Ujar Kabag Sumda Kompol Zurianto. (Hms/Farid).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polres Mojokerto Bongkar Penipuan Arisan Lebaran Senilai Rp 1 Miliar

Sen Mei 24 , 2021
Mojokerto – Seorang Perempuan asal Kabupaten Mojokerto berhasil diamankan Polres Mojokerto di Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Perempuan bernama Tarmiati alias Mia (42) ini diduga kabur membawa uang arisan lebaran senilai total Rp 1 Miliar hasil dari menipu ratusan emak-emak. Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H. menjelaskan, terungkapnya kasus tersebut […]