Pimpin Apel Jam Pimpinan, Ini Instruksi Wakapolrestabes Surabaya

Views: 99
Read Time:42 Second

Surabaya, detektif.co.id – Wakapolrestabes Surabaya memberikan arahan kepada seluruh Personel Polrestabes Surabaya dalam apel Jam Pimpinan yang digelar di Halaman B Mapolrestabes Surabaya, Jumat (11/12/2020).

Rutinitas apel pagi dalam organisasi kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Apel yang diikuti seluruh Anggota baik Pejabat Utama, Perwira, serta ASN Polri Polrestabes Surabaya mendapat arahan serta apresiasi dari Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Hartoyo terkait terselenggaranya Pilkada Surabaya 2020 yang kini sudah sampai pada tahap perhitungan PPK yang aman, tertib, dan damai.

AKBP Hartoyo juga mengimbau pada semuanya untuk menjaga kesehatan dan disiplin protokol kesehatan, karena saat ini memasuki musim penghujan. Ia juga mengingatkan, Pilkada telah usai namun tugas pengamanan terus dilakukan karena mendekati hari Natal dan Tahun Baru 2021. (Red/D.Aruna)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca Juga :  Cegah Terjadinya Aksi Balap Liar, Polsek Wonodadi Intensifkan Patroli Wilayah Persawahan

Next Post

Antisipasi Covid-19, Polres Majalengka Laksanakan Bersih Bersih Dilingkungan Mako Polres

Jum Des 11 , 2020
Majalengka, detektif co.id – Seluruh Anggota Polres Majalengka melaksanakan bersih bersih di lingkungan Mako Polres Majalengka sebagai antisipasi penyebaran Covid 19 dan juga menjaga Kesehatan Seluruh personil dalam menghadapi masa New Normal Saat ini. Bersih bersih yang dilakukan sebagai kegiatan rutin dalam rangka Antisipasi sebaran Covid 19 yg sedang mewabah […]
detektif.co.id