HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Majalengka Apresiasi Kinerja Personel Bersama-sama Dengan Masyarakat Berhasil Gagalkan Aksi Curanmor

Views: 25
Read Time:1 Minute, 30 Second

 

Majalengka,detektif.co.Id – Kepala Kepolisian Resor Majalengka, AKBP Syamsul Huda memimpin apel pagi jam pimpinan di lapangan apel Mapolres Majalengka, Senin (01/03/2021).

Apel jaman Pimpinan diikuti oleh Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Personel Polres dan PNS Polres Majalengka, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan di masa pandemic Covid-19 ini.

Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personel baik di bag, sat fung, dan juga di Polsek Jajaran yang telah melaksanakan tugas kepolisian dengan sangat baik dan luar biasa, serta tanpa mengenal lelah.

Dan bagi yang merasa belum melaksanakan tugas dengan maksimal, agar segera menyesuaikan.

“Saya yakin dan saya percaya bahwa seluruh personel Polres Majalengka, mempunyai motivasi untuk melaksanakan tugas dengan baik, dalam setiap detik detik pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan bermasyarakat.” Ungkap Kapolres.

Selanjutnya disampaikan, Kepada pejabat baru yang baru menjabat, agar segera menyesuaikan dengan tugasnya dan jangan malu untuk bertanya apabila menemukan k@ karna semua dalam proses pembelajaran dan tidak ada yang pintar di Polri ini, kecuali orang yang mau belajar dan mengembangkan dirinya.

“Saya mennyampaikan kembali bahwa, tugas kita sebagai anggota kepolisian ialah pelayanan terhadap masyarakat, melaksanakan tugas 24 jam, oleh karna itu dimanapun kita berada Polisi itu selalu melekat bersama masyarakat, ketika lepas dinas pun kita akan melaksanakan tugas dalam melayani masyarakat” tambah Kapolres.

AKBP Syamsul Huda juga mengapresiasi kinerja personel Sat Sabhara Polres Majalengka, berhasil membantu aksi heroik masyarakat, yang melakukan aksi pencegahan curanmor yang terjadi di jalan raya abdul halim Kabupaten Majalengka.

“Saya juga tidak bosan bosanya menyampaikan kepada seluruh personel, agar menggunakan media sosial dengan bijak dan produktif jangan sampai menjadi kontra produktif” Tambah Kapolres.

Selepas Apel dilaksakan, pengecekan senpi kepada personel yang memiliki senpi oleh Jajaran Sie Propam Polres Majalengka, sebagai pengawasan dan pengendalian kepada seluruh Personel Polres Majalengka.( Dasuki Krisna ).

 

Sumber: Humas Polres.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Cegah dan Pengendalian COVID-19, Ratusan Anggota Polres Majalengka Lakukan Vaksinasi Covid-19

Sen Mar 1 , 2021
Majalengka, detektif.co.id -Kapolres Majalengka AKBP Sya msul Huda menghadiri hari pertama vaksinasi covid-19, bagi anggota Polres Majalengka dan Polsek Jajaran yang dilaksanakan 1 – 3 Maret 2021 sebanyak 906 Personil, di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, Senin (1/3/2021). Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda didampingi Wakapolres Majalengka, dan PJU Polres Majalengka […]