HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Cikijing Sampaikan Sejumlah Instruksi Dan Arahan Dari Pimpinan Kesatuan Atas

Views: 43
Read Time:1 Minute, 12 Second

Majalengka, Detektif.co id – Memimpin kegiatan apel pagi Anggota, Kepala Kepolisian Sektor Cikijing Kompol Toto Sumarto memberikan sejumlah instruksi dan arahan dari pimpinan kesatuan atas, Senin, (09/08/2021).

Mulai Sabtu, (07/08/2021) kemarin Pimpinan Kesatuan di Polres Majalengka, dalam hal ini Bapak Kapolres lama sudah berganti dengan pejabat yang baru.
”Bapak Kapolres Majalengka yang baru menginginkan agar jajarannya mengusai permasalahan Covid19 di masing-masing wilayahnya, berapa yang terpapar, di mana isolasi dan klaster dari mana,” ucap Kapolsek menjelaskan dihadapan Anggotanya.

Yang dimaksud dengan menguasai yaitu harus paham dari permasalahan sejak awal, dan apabila ada yang isolasi mandiri harus betul-betul di laksanakan dengan baik, begitu pula terdata sehingga bila ada pengecekan Pimpinan Kesatuan Atas, data sudah ada,” imbuh Kapolsek.

Mengenai data perkembangan Covid19, setiap hari wajib di update, dan jajaran melalui Kapolsek melaporkan berapa yang isolasi mandiri dan bagaimana cara penangannanya serta siapa yang bertanggung jawab, termasuk harus sering di kontrol, beri bantuan sembako dsb,” terang Kapolsek.

Tetap ditegakan PPKM Mikro, karena saat ini di perpanjang lagi oleh Pemerintah, termasuk giat kerumunan masyarakat maupun orang punya hajat masih tetap menjadi perhatian, begitu pula dengan Giat Yustisi tetap dilaksanakan dan dokumentasikan,” tegas Kapolsek menyampaikan penekanan perintah Pimpinan.

Sedang perintah dari Kapolda Jawa Barat, khususnya kepada Bhabinkamtimas supaya bersinergi dengan Babinsa dan Kades serta perangkatnya hingga RT maupun RW, termasuk Nakes di Wilayah Desa binaan masing-masing supaya memahami dan membuat peta yang berisi Zonasi Wilayah,” pungkas Kapolsek. (Gus Dadang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

RSUD Dr. Iskak Tulungagung Rekrut 100 Relawan, Antisipasi lonjakan Covid-19

Sen Agu 9 , 2021
Tulungagung,Detektif.co.id – Selasa, 03 Agustus 2021, 12:36 WIB Kondisi Kabupaten Tulungagung saat  pandemik covid-19 makin meningkat, bahkan PPKM-nya berada dilevel 4. Dalam rangka memberikan pelayanan  ditengah lonjakan Pandemik covid-19, RSUD dr. Iskak Tulungagung terus meningkatkan fasilitas sarana dan prasarana salah satunya penambahan SDM, pada Selasa (3/8). “Dalam rangka memenuhi SDM […]