HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Pisah Sambut Kapolres Tanjabtim, Dengan Tradisi Pedang Pora, Selamat Datang AKBP. Andi Muh Ichsan Usman. SH. S.IK

Views: 94
Read Time:1 Minute, 50 Second

Tanjabtim, detektif.co.id – Pisah sambut Kapolres yang lama AKBP Deden Nurhidayatullah. SH. S.IK. dengan Kapolres yang Baru AKBP. Andi Muh Ichsan Usman. SH. S.IK. dengan tradisi penyambutan pedang Pora yang disambut oleh Waka PJU PA dan seluruh personil Polres di Aula parama satwika Polres Tanjung Jabung Timur. Sabtu, 14 Agustus 2021.

Dalam Sambutannya Kapolres AKBP Deden Nurhidayatullah sebagai pejabat lama menyampaikan, terima kasih atas acara pisah sambut ini, dan dirinya merasa terhormat serta merasakan sangat luar biasa selama bertugas di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

“Terima kasih kepada Pemkab Tanjung Jabung Timur maupun instansi terkait atas kerjasamanya selama ini. Kami sekeluarga memohon maaf apabila ada kesalahan yang sengaja maupun tidak di sengaja kami perbuat, dan kami mohon pamit untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru,” pamit AKBP Deden Nurhidayatullah.

Dalam laporan kesatuan yang di sampaikan oleh Kapolres lama AKBP Deden juga menyebutkan, terdapat tiga agenda penting untuk di laksanakan oleh Kapolres baru AKBP Andi sebagaiberikut : Karhutla, Covid-19 dan konflik lahan.
‘’ Namun sitkamtibmas masih dalam keadaan aman dan kondusif.’’ Tambah AKBP Deden.

Sementara itu Kapolres yang baru AKBP. Andi Muh Ichsan Usman. SH. S.IK. mengatakan agar waka PJU PA dan seluruh personil untuk tetap melaksanakan hal hal fositif yang telah di laksanakan oleh Kapolres lama (AKBP Deden Nurhidayatullah), dan AKBP Andi juga menyampaikan ucapan trima kasih kepada seluruh persoil Polres Tanjab Timur yang telah mempersiapkan penyambutan acara serah pisah sambut yang sedang dilaksanakan saat ini, ia juga memperkenalan dirinya beserta keluarga.

‘’ Kami mohon doa restu dalam pelaksanaan tugas di Polres Tanjab Timur.’’ Ujar AKBP Andi Muh Ichsan Usman. SH. S.IK.
Usai pelaksanaan laporan kesatuan di lanjutkan dengan pengantaran Kapolres lama AKBP Deden dengan tradisi pedang Pora yang cukup haru dan mengesankan, dan di lanjutkan pisah sambut di Aula Kantor Bupati Tanjabtim.

Tampak hadir dalam acara pisah sambut tersebut
Bupati Tanjung Jabung Timur H Romi Haryanto. SE.
Dandim 0419/Tanjab Letkol inf Erwan Susanto. S.IP.
Ketua DPRD Tanjab Timur Mahrup.
Sekda Tanjung Jabung Timur Safril. S.IP.
Kajari Tanjab Timur Rachmad Surya Lubis. SH. MH.
Kabag Humas Pemkab Tanjung Jabung Timur Fajar Alamsyah.
pengadilan Negeri Tanjung Jabung Timur Nunung Kristiyanti.SH.MH.
seluruh kepala OPD pemkab Tanjung Jabung Timur. (Bag Humas/Rano).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Saat Hari Damai Aceh, ini Harapan FORPAK kepada Kapolda Aceh Ahmad Haydar

Ming Agu 15 , 2021
  BANDA ACEH – Tepat pada peringatan Hari Damai Aceh, Forum Pemuda Aceh Kreatif (FORPAK) meminta kepada Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh yang baru, Irjen Pol Ahmad Haydar untuk lebih dekat dengan masyarakat Aceh. Irjen Pol Ahmad Haydar baru saja menggantikan Irjen Pol Wahyu Widada sebagai Kapolda Aceh. Sedangkan Irjen […]