HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Pjs Bupati Taliabu Minta Jurnalis Terus Mengkritisi Kinerja Pemda

Views: 25
Read Time:1 Minute, 0 Second

Taliabu, detektif.co.id – Dekat Dengan wartawan, Sosok Pjs. Bupati terbaik Kabupaten Pulau Taliabu Drs. Maddaremmeng, M.Si mengajak awak media agar tidak berhenti mengkritik Pemerintahan Taliabu.

Ini disampaikan Maddaremmeng yang akrab disapa bang Aco disela-sela acara makan malam bersama dirinya dengan para Wartawan Liputan Biro Pulau Taliabu di kediamannya di Kota Bobong, Kamis (3/12/2020) malam tadi.

Dia bilang, media itu mitra yang tidak bisa diabaikan dalam pemerintahan, karena semakin banyak kritikan itu makin bagus untuk Pemda agar lakukan koreksi dalam setiap kebijakan dan program dalam pemerintahan.

Maddaremmeng yang juga mantan Kabag Humas Kemendagri di masa Menteri Cahyo Kumolo itu minta wartawan tetap semangat membela kepentingan masyarakat.

Kesempatan itu, Bang Aco sapaan Pjs Bupati mengajak insan pers agar dalam kritikan disertai solusi dan masukan yang konstruktif untuk dijadikan bahan efaluasi dan perbaikan oleh pengambil kebijakan.

“Sekali lagi pers itu tidak bisa dilepas pisahkan dengan pemerintah, karena dengan kehadiran Pers masyarakat dapat mengetahui kerja dan program pemerintah,”cetus pria berdarah Makassar, Sulsel itu.

Sembari mengatakan, sukses dan tidaknya pembangunan daerah sangat tergantung pada niat bekerja. “Harus dengan niat, jika berangkat dengan niat yang baik, kesulitan dan kendala apapun bisa ada jalanya untuk menjawab tantangan pembangunan daerah ini,”tandasnya. (Deni)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gelar Pers Rilis, Kapolresta Surakarta Ungkap Kronologi Penembakan Mobil Alphard Milik Pengusaha Tekstil di Surakarta

Jum Des 4 , 2020
Surakarta – detektif.co.id Polresta Surakarta gelar pers rilis atas kasus penembakan mobil Alphard milik seorang pengusaha tekstil di Kota Solo yang terjadi pada Rabu (2/12/2020). Hingga saat ini polisi telah mengamankan pelaku berinisial LJ (72) yang tak lain adalah rekan korban I (72). Jumat (04/11/2020). Pers rilis tersebut dihadiri Kapolresta […]