HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Polda DIY Gencar Bagikan Masker Kepada Warga Yogyakarta

Views: 21
Read Time:1 Minute, 14 Second

Yogyakarta, Detektif.co.id – 5/02/2021. Masih meningkatnya masyarakat  yang terpapar corona virus disease (COVID 19) setiap harinya mendorong Polda DIY dan jajaran terus melakukan upaya-upaya pencegahan. Kegiatan ini dilakukan baik secara mandiri maupun bersinergi dengan instansi-instansi terkait yang tergabung dalam satgas pencegahan covid 19 DIY.

Kabidhumas Polda DIY Kombes Pol. Yuliyanto, S.I.K., M.Sc kepada pewarta menerangkan bahwa kegiatan  pembagian masker akan terus dilakukan oleh Polda DIY dan Jajaran sebagai upaya pencegahan.

“Jadi kegiatan ini menjadi kegiatan rutin yang dilakukan jajaran kepolisian,termasuk operasi yustisi yang tidak bosan-bosan kami lakukan bersama satgas pencegahan covid 19  propinsi DIY sebagai upaya pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan.” tuturnya

Dalam dua hari ini dilakukan pembagian masker sebanyak 67.600. Pada hari Rabu 3 Februari 2021 sebanyak 33.500 masker dan Kamis 4 Februari 2021 sebanyak 34.100 masker.

Di internal Polda DIY dan jajaran juga melakukan langkah-langkah antisipasi dalam mencegah penyebaran covid 19, diantaranya dengan melakukan disinfektanisasi mako, ruang-ruang pelayanan dan ruangan kerja di masing masing satker.

Disetiap ruang pelayanan maupun ruang kerja disediakan hand sanitiser serta anggota wajib menggunakan masker di dalam maupun diluar ruangan.

Untuk ruangan pelayanan di pasang akrilik pembatas seperti  ruang penyidikan, SPKT dan ruang pelayanan masyarakat.

Yuliyanto mengajak masyarakat Yogyakarta utk selalu patuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid 19, laksanakan 5 M ( memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas).“Pungkasnya
(Red./Pri)
Humas Polda D.I.Y Verena SW, SH.M.Hum.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolres Majalengka Silaturahmi Kamtibmas, Dengan Tokoh Masyarakat Kecamatan Argapura

Jum Feb 5 , 2021
Majalengka, detektif.co.id -.Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda S.H., S.I.K., M.Si yang baru menjabat di Majalengka terus menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi ke berbagai lapisan masyarakat diantaranya dengan melakukan kunjungan ke beberapa Tokoh Agama dan tokoh masyarakat. Hari ini Kunjungan Kapolres Majalengka ke tokoh agama dan tokoh masyarakat bertempat di Desa […]