HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Polda Metro Kejar Pembegal Kolonel Marinir Pangestu

Views: 24
Read Time:44 Second

Jakarta, detektif.co.id – Polda Metro Jaya terus melakukan pengejaran kepada pelaku begal sepeda dengan korban Perwira Kolonel Marinir Pangestu Widiatmoko.

“Terkait dengan salah satu anggota TNI yang menjadi korban pembegalan, kami terus mengejar pelaku. Dan kami sudah memprofiling dan sudah identifikasi,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2020).

“Insya Allah dalam waktu dekat kita akan ungkap dan tangkap,” sambung Irjen Pol Nana.

Untuk diketahui, seorang perwira Marinir Kolonel Pangestu Widiatmoko menjadi korban penjambretan di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kecamatan Gambir, Senin (26/10/2020).

Saat itu, Kolonel Pangestu tengah bersepeda seorang diri dan tiba-tiba tas yang dibawa ditarik pelaku begal. Bahkan, saksi saling tarik menarik tas pun membuat Kolonel Pangestu terjatuh dan luka di bagian kepala. Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) guna mendapatkan pertolongan medis. (Red/D.Aruna)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Panglima TNI : Penanganan Pandemi Covid-19 di Indonesia Bergerak Ke Arah Yang Lebih Baik

Rab Nov 4 , 2020
Jakarta, detektif.co.id – Kita patut bersyukur penanganan pandemi covid-19 di Indonesia sudah bergerak ke arah yang lebih baik, namun kondisi ini tidak boleh membuat kita berpuas diri, kuncinya ada pada disiplin masyarakat menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Hal tersebut dikatakan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. dalam amanatnya […]