HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Poldasu Gelar Rapat Kesiapan Vaksinasi Massal

Views: 21
Read Time:59 Second

Medan, Putrabhayangkara – Rapat kesiapan vaksinasi Covid-19 massal di wilayah Provinsi Sumatera Utara di gelar Polda Sumatera Utara dan Vaksinasi massal itu rencananya akan di tinjau langsung oleh Panglima TNI Jenderal Hadi Tjahtanto serta Kapolri Jenderal Pol Lystio Sigit Prabowo dan rapat yang di gelar di Aula Tri Brata Lantai l Mapoldasu, Senin (5/4/2021) serta di pimpin langsung oleh Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto dan turut hadir dalam rapat kesiapan itu Ketua Purnawirawan Polri Irjen Pol (Purn) Robert Aritonang para Pejabat Utama Polda Sumut serta Kodam I/BB dan para peserta rapat vaksin massal.
Dalam arahannya, Waka Poldasu menyebutkan bahwa, kegiatan vaksinasi massal ini merupakan bagian kegiatan Latihan Integritas Taruna Wreda (Latsitarda) Nusantara,”akan di lihat langsung oleh Kapolri serta Panglima TNI,”jelas Dadang.
Kemudian, lanjut Waka Polda, dalam pelaksanaan vaksin massal itu maka pihaknya telah menyiapkan vaksinator,”Vaksinator harus sudah siap untuk melaksanakan vaksin dan masyarakat yang melaksanakan vaksin dapat hadir sesuai dengan apa yang di rencanakan,” ujar dia.
Pelaksanaan vaksinasi massal, lanjut Waka Polda harus berjalan sesuai dengan teknis yang sudah ada sehingga dapat terlaksana dengan baik,”peserta vaksin harus tetap di atur sesuai protokol kesehatan,”ungkap dia.
(Alexander/Medan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tingkatkan Kemampuan Potensi SAR di Provinsi Maluku, Kantor SAR Ambon Gelar Pelatihan Pertolongan di Permukaan Air (Water Rescue)

Sen Apr 5 , 2021
Ambon – Mengusung Tema ” Dengan Pelatihan Teknis Potensi Pencarian dan Pertolongan Kita Tingkatkan Profesionalisme dan Sinergitas antar Potensi SAR dalam Pelaksanaan Operasi Pencarian dan Pertolongan secara Cepat dan Tepat”. Sebanyak 50 Peserta yang berasal dari TNI/POLRI, Instansi Pemerintah serta Potensi SAR berbasis Masyarakat mengikuti Pembukaan pelatihan Potensi SAR Teknik […]