HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Poldasu Tegaskan Libur Waisak Masyarakat Wajib Bawa Surat Jalan Dan Hasil Swab Antigen

Views: 17
Read Time:1 Minute, 4 Second

Medan – Kepada masyarakat yang ingin berlibur pada Perayaan Waisak Kepolisian Daerah (Polda) Sumut tegaskan wajib membawa surat jalan dan hasil swab antigen,”Polda Sumut akan tetap memperpanjang Pos Penyekatan di perbatasan provinsi dan kabupaten/kota di Sumatera Utara hingga 31 Mei 2021 mendatang,”jelas Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak melalui Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi, Selasa (25/5/2021).

Hadi lebih lanjut menuturkan bahwa setiap personil yang bertugas di Pos Penyekatan wajib melakukan pemeriksaan kepada masyarakat yang keluar masuk Sumatera Utara,”Pastikan masyarakat yang melintas di perbatasan maupun antar kabupaten/kota di Sumut harus membawa surat jalan dan hasil swab antigen guna mencegah penyebaran Covid-19 pada libur Waisak,” tuturnya.

Hadi mengungkapkan bahwa, personil juga di minta untuk melakukan pemeriksaan swab antigen secara acak (random) yang bertujuan menjaga kesehatan masyarakat,”Tetaplah laksanakan Ops Yustisi Covid-19 di jalan dan pastikan masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan memastikan agar setiap tempat usaha mentaati batas jam operasional yang sesuai instruksi Gubernu,”jelasnya.

Hadi lebih lanjut menambahkan bahwa, Polres-Polres sejajaran Polda Sumut yang memiliki tempat wisata agar rutin melakukan pengecekan untuk selalu mematuhi peraturan protokol kesehatan serta membatasi jumlah pengunjung,”Kapolda Sumut berpesan kepada personil yang melaksanakan Operasi Yustisi Covid-19 untuk selalu mengedepankan sikap humanis,”jelasnya
(Alexander/Medan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Satu Jam Razia, 4 Pelanggar di Beri Sanksi Tilang

Sel Mei 25 , 2021
Bali – detektif.co.id – Polda Bali, Polres Badung Pemeriksaan surat bebas Covid -19 dari warga masyarakat kembali dari Mudik tetap dilakukan dijalur jalan pembatasan kabupaten Tabanan dengan Kabupaten Badung, tepatnya di depan Terminal Mengwi tipe A, Mengwi, Badung, Bali. Selasa, (25/5). Sama halnya kegiatan penyekatan di saat pulang Mudik melakukan […]