HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Polisi Amankan Ratusan Motor Yang Sedang Balapan Liar Jalan Letjend Mashudi Kota Tasikmalaya

Views: 13
Read Time:1 Minute, 5 Second

Tasikmalaya detektif.co.id–Pihak Kepolisian Polres Tasikmalaya menindak lanjuti banyaknya laporan mengenai aksi balapan liar di Jalan Letjend Mashudi Kota Tasikmalaya.

Dalam patroli penertiban aksi jalanan balapan liar di Jalan letjend Mashudi, Kota Tasikmalaya, Polres Tasikmalaya Kota mengamankan ratusan kendaraan bermotor roda 2, Jumat sore (16/04/2021).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan mengatakan, kendaraan roda 2 tersebut disinyalir akan digunakan untuk aksi kebut-kebutan atau balapan liar.

“Hari ini laksanakan penertiban terhadap masyarakat atau anak-anak muda yang disinyalir akan melakukan aksi kebut-kebutan,”kata AKBP Doni Hermawan.

Ia menambahkan, dari informasi yang diterimanya bahwa Jalan Letjend Mashudi ini kerap digunakan untuk area kebut-kebutan yang sangat menggangu pengguna jalan lain.

“Hari ini kita tertibkan sekira 100 kendaraan roda 2 dan tidak dilengkapi dengan surat-surat kelengkapan bermotor,” tambah AKBP Doni Hermawan.

Ia menuturkan, untuk sanksi pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak pengandilan agar dikenakan denda maksimal. Pihaknya juga akan perpanjang masa pengiriman ke pengandilan agar ada efek jera.

“Kita juga akan panggil para orang tua para pemilik kendaraan roda 2 untuk dilakukan pembinaan,” tutur AKBP Doni Hermawan.

Dalan penertiban aksi balapan liar tersebut kendaraan yang diamankan pihak kepolisian lebih dari 100 unit motor. Kendaraan bermotor roda 2 tersebut diangkut menggunakan kendaraan 2 unit tronton dan 2 truk dalmas untuk diamankan ke Mapolres Tasikmalaya Kota. (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Cegah Zona Merah Operasi Masker digelar di desa Kadilangu Kec. Baki

Jum Apr 16 , 2021
Sukoharjo – detektif.co.id (16/04/21) Aparat gabungan wilayah Baki kembali melaksanakan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan terkait perpanjangan PPKM berbasis mikro yang dilaksanakan di wilayah Kabuapten Sukoharjo. Operasi yustisi ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya zona kuning, zona oranye atapun zona merah di wilayah masing-masing. Karena dalam PPKM berbasis mikro ini dilaksanakan […]