Polisi Masih selidiki Motif Kasus Pembacokan Pemuda di Purbaratu Kota Tasikmalaya

Views: 157
Read Time:1 Minute, 33 Second

Tasikmalaya detektif.co.id–Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tasikmalaya Kota hingga saat ini masih menyelidiki Motif kasus penganiayaan dan pembacokan seorang pemuda oleh 5 orang tidak dikenal di Purbaratu, Kota Tasikmalaya.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Septiawan Adi Prihartono mengatakan, timnya masih melakukan pencarian terhadap para pelaku penganiayaan yang identitasnya sudah dikantongi. “Kami sudah identifikasi identitas para pelaku penganiayaan yang berjumlah 5 orang dan lakukan penyelidikan,” kata AKP Septiawan, Selasa (06,05/2021).

Ia menambahkan, terkait dengan motif penganiyaan dan pembacokan tersebut, Ia mengaku masih menyelidikinya. Sejumlah saksi termasuk korban sudah dimintai keterangan guna mengungkap kasus tersebut. “Motifnya masih kami selidiki. Mudah-mudahan para pelakunya segera ketemu sehingga jelas motif dari penganiayaan dan pembacokan ini,” tambah AKP Septiawan.

Sebelumnya, seorang pemuda warga Kampung Sukasirna, Kelurahan Sukanagara, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya, dikeroyok dan dibacok 5 orang tidak dikenal di rumahnya, Minggu 4 April 2021.

Korban pembacokan, Candra Priyana, diserang dan dianiaya kemudian dibacok di bagian leher belakang dengan samurai oleh para pelaku saat dirinya sedang tidur.

Beruntung korban bisa menyelematkan diri dari penyerangan 5 orang tidak dikenal tersebut.

Menurut Candra Priyana menjelaskan, Saya sedang tidur di dalam rumah dengan televisi, tiba-tiba ada orang masuk dan mengeroyok serta membacok leher belakang. Saya langsung kabur melarikan diri,” jelas Candra,

Menurut candra para pelaku masuk melalui pintu samping rumah yang memang tidak ada pintunya. Korban mengaku tidak mengetahui motif penyerangan yang menimpa dirinya. “Tidak tahu apa alasannya nyerang saya. Saya juga tidak kenal para pelaku,” ucap candra.

Ia menuturkan, kejadian penyerangan terjadi sekira pukul 03.00 WIB. Dirinya langsung berteriak meminta pertolongan warga dan para pelaku pun kabur karena warga terbangun dan berdatangan. “Untung tetangga bangun dan menolong saya,” tutur candra.

Baca Juga :  Polri Pastikan Senjata yang Digunakan Pelaku Teror Mabes Polri Jenis AirgunĀ 

Akibat dari penganiayaan dan pembacokan tersebut, korban mengalami luka-luka di bagian leher belakang dan punggung. Kondisi korban saat ini mulai membaik setelah mendapat pertolongan medis dari Puskesmas Purbaratu. (AR)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Next Post

Bupati Anne Ratna Mustika Ajak Seluruh Warga Purwakarta Berperan Aktif Sukseskan Sensus Penduduk Mandiri

Sel Apr 6 , 2021
PURWAKARTA, detektif.co.id – Data yang diperoleh dari Pendataan Keluarga Tahun 2021 merupakan salah satu elemen penting dalam perencanaan pembangunan di wilayah Kabupaten Purwakarta. Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika mengajak seluruh warga Purwakarta untuk berperan aktif menyukseskan sensus penduduk secara mandiri. Warga hanya perlu mempersiapkan dokumen sesuai yang dibutuhkan. “Berikan informasi […]
detektif.co.id