HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Polisi Tangkap 2 Pria Oknum Wartawan yang Ngamuk di Kantor Desa Cikondang Kecamatan Cineam Kab Tasikmalaya

Views: 19
Read Time:1 Minute, 45 Second

Tasikmalaya detektif.co.id–Dua terduga pelaku perusakan di Kantor Desa Cikondang, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, yang videonya sempat viral dan mengaku sebagai wartawan,

berhasil diamankan pihak Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tasikmalaya Kota, Rabu kemarin (05/05/2021)

Menurut Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Septiawan Adi Prihartono mengatakan, kedua terduga pelaku yang masing-masing berinisial DI dan AT tersebut, ditangkap di rumahnya masing-masing masih di wilayah Kecamatan Cineam.

“Alhamdulillah kita sudah mengamankan 2 orang yang diduga melakukan perusakan di kantor Desa Cikondang, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya,” kata AKP Septiawan Kamis (06/05/2021).

 

 

Ia menerangkan, hingga saat ini pihaknya masih memeriksa kedua terduga pelaku di ruang pemeriksaan

 

Pihaknya pun akan melakukan penyelidikan lebih mendalam terkait motif kedua terduga pelaku melakukan dugaan perusakan di kantor Desa Cikondang.

“Untuk motifnya masih kami gali,” terang AKP Septiawan.

 

 

Kasus ini berawal saat jagad dunia maya dihebohkan dengan beredarnya video rekaman CCTV satu dari dua orang yang mengamuk di kantor Desa Cikondang, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasik,

 

Belum lama ini. Dalam video berdurasi 0.46 detik tersebut, nampak seseorang sedang duduk dan tak berselang lama beranjak dari tempat duduknya kemudian menggebrak meja di depan salah seorang staf desa, hingga kertas yang berada di atas meja pun terjatuh.

Tak berhenti sampai disitu, pria yang menurut informasi, oknum wartawan tersebut kemudian berjalan dan melemparkan buku serta botol handsanitizer yang ada di atas meja,

 

 

Menurut Kapolsek Cineam AKP Semiyono membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, ada 2 orang yang datang ke kantor Desa Cikondang dan mengaku sebagai wartawan. Kedua orang tersebut berinisial DI warga Kampung Cipongpok, Desa Cineam, dan pria berinisal AT warga Desa Ancol, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya.

 

Salah seorang oknum wartawan kemudian menanyakan keberadaan kepala desa kepada perangkat desa, dan perangkat desa menjawab bahwa kepala desa sedang tidak ada ditempat ada urusan dinas di Pemkab Tasikmalaya.” kata AKP Semiyono.

 

Ia menuturkan, setelah melakukan perusakan ke 2 oknum wartawan tersebut kemudian pergi meninggalkan kantor desa. “Perangkat desa merasa tidak senang dengan ulah kedua oknum wartawan tersebut kemudian melaporkan ke kami di Polsek Cineam,” pungkas AKP Semiyono. (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Satlantas Polrestabes Semarang Gelar Apel di Pos Penyekatan Gerbang Tol Kalikangkung

Kam Mei 6 , 2021
SEMARANG – detektif.co.id Polrestabes Semarang hari ini melakukan kegiatan penyekatan di Gerbang Tol Kalikangkung. Hal ini disampaikan kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Sigit, di Gerbang Tol Kalikakung, Kamis Pagi (6/5/21). Hadir dalam kegiatan apel penyekatan tersebut, Kasat lantas Polrestabes Semarang, AKBP Sigit, Kapospam, Kementrian Perhub Darat, Dinas Perhub Kota dan Anggota […]