HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Polisi Tangkap Pria Diduga Pelaku Pembunuhan Sadis di Pematangsiantar

Views: 22
Read Time:55 Second

PEMATANGSIANTAR- Polisi menangkap pria yang diduga pelaku pembunuhan terhadap Steven (32) warga jalan Sutomo, kelurahan Dwikora kecamatan Siantar Barat, Sabtu (2/10/2021).

Polisi berhasil menangkap pria berinisial A beberapa jam setelah kejadian.Diduga merupakan pelaku penganiayaan terhadap korban Steven dengan menggunakan kayu dan terekam kamera CCTV , diamankan di jalan Gereja, Pematangsiantar.

Kepala Satuan Reskrim Polres Pematangsiantar, AKP Edi Sukmanto yang dikonfirmasi membenarkan diduga pelaku pembunuhan di jalan Sutomo, sudah ditangkap.

” Sudah ditangkap, tapi masih akan diperiksa, termasuk kejiwaannya”, ujar Edi singkat.

Untuk diketahui aksi pembunuhan yang diduga dilakukan oleh seorang pria yang mengalami gangguan jiwa terekam kamera CCTV di Pematangsiantar, Sabtu (2/10/2021).

Korban Steven (32) dianiaya pelaku yang belum diketahui identitasnya di dekat rumahnya di jalan Sutomo,kelurahan Dwikora ,kecamatan Siantar Barat.

Dari rekaman CCTV terlihat pelaku memegang potongan kayu dan mendatangi korban yang baru turun dari sepedamotor.

Pelaku dan korban diduga sempat terlibat adu mulut dan saat pelaku memukul korban dengan kayu, korban berupaya melawan dengan melemparkan helmnya yang dipakainya.

Korban akhirnya rubuh dan kemudian dipukuli pelaki berulang-ulang hingga tewas.Melihat korban terkapar pelaku kabur.
(SYAM HADI PURBA TAMBAK)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Anggota Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar, Bersama Babinsa Bantu Dropping Air Bersih

Sab Okt 2 , 2021
  Blitar – Meski mulai turun hujan di wilayah Kabupaten Blitar, namun kekurangan air tampaknya masih dirasakan oleh masyarakat Desa Pakisaji Kecamatan Kademangan. Musim kemarau telah berdampak pada sulitnya mendapat pasokan air bersih di sejumlah wilayah di Kecamatan Kademangan, salah satu desa yang mengalami krisis air bersih adalah Desa Pakisaji. […]