Polisi Terus Buru Dua Tahanan Yang Kabur Saat DiiIsolasi di RSU Pubaratu Kota Tasikmalaya

Views: 127
Read Time:57 Second

Tasikmalaya detektif.co.id– Kepolisian Polres Tasikmalaya Kota hingga kini masih terus mencari keberadaan 2 tahanan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tasikmalaya yang kabur.

Kedua tahanan itu, Dimas dan Panji, kabur saat menjalani isolasi di RSU tipe D Purbaratu, kemarin Jumat (02/04/2021) karena sebelumnya terkonfirmasi positif Covid-19.

Menurut Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Septiawan Adi Prihartono mengatakan, pihaknya saat ini masih sedang terus melakukan pengejaran terhadap kedua tahanan yang kabur.

Tindakan selanjutnya menyebarkan foto-foto kedua tahanan yang kabur ke berbagai media sosial agar diketahui dan dibantu masyarakat di mana keberadaan mereka,” kata AKP Septiawan Adi ,Sabtu (03/04/2021).

Ia menambahkan, Keberadaan mereka memang hingga kini belum ada titik terang tapi kami terus mencarinya. Kaburnya lewat mana masih dalam penyelidikan juga, tapi kemungkinan lewat jendela di RSU Purbaratu memang ada,” tambah AKP Septiawan Adi.

Ia berharap dalam waktu dekat ini keduanya dapat segera ditangkap atau menyerahkan diri.

Karena mereka selain terjerat kasus hukum, juga saat kabur dalam kondisi positif Covid.

“Harapan kita semoga secepatnya mereka dapat segera kita tangkap dan kepada masyarakat yang mengetahui keberadaan mereka agar segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat,”pungkas AKP Septiawan Adi. (AR)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca Juga :  Bareskrim Polri Tangkap Kasat Narkoba Polres Karawang Terkait Sabu!

Next Post

Keren, Polres Blora Buka Layanan Kepolisian Terpadu On The Spot Malam Minggu di Alun Alun Blora

Ming Apr 4 , 2021
Blora – detektif.co.id Untuk mempermudah dan memanjakan masyarakat dalam rangka pelayanan publik. Polres Blora Polda Jawa Tengah terus berbenah. Salah satu inovasi kreatif pelayanan publik yang digencarkan adalah Pelayanan Kepolisian Terpadu On The Spot Polres Blora. Sabtu, (03/04/2021) Alun alun Kabupaten Blora Jawa Tengah tepatnya di depan pendopo rumah dinas […]
detektif.co.id