Polres Badung Gelar FGD Komitmen Pilkada 2020 Aman dan Sehat

Views: 118
Read Time:1 Minute, 8 Second

Bali, detektif.co.id – Polda Bali, Polres Badung Kepolisian Resor Badung gelar Focus Group Discussion (FGD) dengan tema “Komitmen bersama melaksanakan Protokol Kesehatan dalam Pilkada 2020 Tahap Pungut dan Penghitungan suara”

Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) ini dilaksanakan di Hotel Made Bali, jalan Raya Sempidi, Mengwi Badung, Sabtu (28/11/2020)  pagi 09.00 wita dengan menggandeng TNI, KPU Kabupaten Badung, Bawaslu Kabuaten Badung, Kaban Kesbangpol Kabupaten Badung, Kasat Pol. PP Kab. Badung, Kejaksaan Negeri Badung Dinas Kesehatan Kabupaten Badung, BPBD Kabupaten Badung dan Camat -Se Kabupaten Badung serta sejumlah pihak terkait.

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK mengatakan Pilkada serentak kali ini memang lain dari sebelumnya, karena digelar dalam situasi pandemi COVID-19. Ia ingatkan pesan Ibu jangan lupa pakai masker, sering-sering cuci tangan dan menjaga jarak.

“Prokes adalah harga mati, karena keselamatan rakyat merupakan  hukum teritinggi, tidak ada Undang- Undang lain diatas keselamatan rakyat,” Tegasnya.

Ia juga mengharapkan semoga Pilkada 2020 berjalan dengan aman, damai, sejuk dan sehat khususnya saat penghitungan suara.”Ucap.Roby Septiadi.

Kembali Ia menegaskan tidak ada TPS yang bocor tidak pakai masker, atau tidak mentaati Prokes, karena kita tidak ingin rangkaian Pilkada ini menjadi klaster baru penyebaran Covid -19.

“Kita ketahui bersama pemilihan kepala daerah merupakan hak yang dijamin konstitusi, sehingga harus kita dukung sesuai harapan kita bersama yakni Pilkada yang aman, damai dan sehat.”pungkasnya.(TIM).

Baca Juga :  Pastikan Protokol Kesehatan Berjalan, Kapolres Kota Tangerang Cek Pelayanan SKCK
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Next Post

Kambtibmas Diperketat, Jajaran Polres Lotara Masifkan Kunjungan Ke Toga,Toma Dan Pasangan Calon

Sab Nov 28 , 2020
KLU, detektif.co.id- Kondisi keamanan ketertiban masyarakat (Kambitbmas) di KLU terpantau kondusif, meski tak jarang perdebatan tim dan simpatisan dua kubu di media sosial seperti kasus perekaman E-KTP di rumah salah seorang pegawai dinas Dukcapil yang diduga merugikan salah satu kubu dan berahir aksi masa dan penyitaan alat perekam E- KTP […]
detektif.co.id