Polres Bangka Barat Laksanakan Kegiatan Rutin, Tingkatkan (KRYD) Di Pelabuhan Tanjung kalian

Views: 76
Read Time:57 Second

.

Bangka Barat, Putrabhyangkara.co.id — Melalui kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di Pelabuhan Tanjung kalian Mentok , Polres Bangka Barat serta Instansi terkait yang ada di pelabuhan Tanjung kalian akan melakukan pengetaatan terhadap pengguna jasa yang akan menyeberang, Minggu (23/05/2021).

Mengutamakan protokol kesehatan covid 19 merupakan inti dari pengamanan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) yang harus di kedepankan dan melakukan pengawasan secara edukatif terhadap pengguna jasa di pelabuhan Tanjung kalian.

Pelarangan dalam pasca mudik ini di lakukan dengan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) serta pemeriksaan terhadap pengguna jasa dan kendaraan yang akan melintas di dermaga pelabuhan Tanjung kalian.

Fokus pada kebijakan pemerintah mengenai pasca larangan mudik dan pencegahan virus covid 19, dimana Personil Polres Bangka Barat bersama Instansi terkait di pelabuhan Tanjung kalian akan memeriksa secara ketat rapid test antigen setiap pengguna jasa yang ingin menyeberang.

Kabag Ops Polres Bangka Barat AKP Martahi J H David, SH,SIK,MM seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK. mengatakan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dan pengetaatan pemeriksaan bagi pelaku perjalanan yang hendak melintasi maupun tiba di pelabuhan Tanjung kalian petugas gabungan siap berjaga 24 jam.

Tarmizi Yazid — Babel

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca Juga :  Lansia Desa Nglembu Dapatkan Vaksinasi Corona

Next Post

Mengantuk, Truk Muatan Pasir Terguling di Depan Rumah Warga di Grobogan

Ming Mei 23 , 2021
Grobogan – Insiden laka tunggal terjadi di wilayah hukum Polsek Brati. Sebuah truk dengan nomor polisi B 9734 VO dengan muatan pasir terguling di depan rumah warga. Tepatnya di wilayah Desa Kronggen, Kecamatan Brati, Minggu (23/5/2021) dinihari. Dari informasi yang diperoleh, kendaraan yang dikemudikan Sugiharto (38), warga Kecamatan Bae, Kabupaten […]
detektif.co.id