Polres Klungkung Bagikan Masker, Untuk Dukung Pemutusan Rantai Covid-19

Views: 148
Read Time:51 Second

Bali- detektif.co.id – Polda Bali – Polres Klungkung, sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

Polres Klungkung melaksanakan giat sosial dengan membagikan masker kepada masyarakat, Rabu (7/4/2021).

Kegiatan sosial ini sekaligus mengedukasi masyarakat untuk selalu mentaati Prokes yang sudah ditetapkan oleh pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Sehingga kegiatan ini juga bagian dari sosialisasi mendukung prokes dan gerakan 5M yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari Kerumunan dan mengurangi mobilitas.”jelasnya.

Kapolres Klungkung AKBP Bima Ariya Viyasa, S.I.K., M.H. menerangkan kegiatan ini sebagai bagian dari pencegahan penyebaran COVID-19 di mana petugas disebar ke sejumlah titik keramaian warga mengingatkan penerapan 5M, salah satunya pembagian masker kepada Masyarakat.

“Menurut AKBP Bima Ariya kesadaran masyarakat Klungkung terkait penerapan prokes pencegahan COVID-19 berkurang, hal itu dapat kita lihat dari jumlah kasus corona di Kabupaten Klungkung.

“Selain itu, semakin bertambah banyak, dengan pembagian masker ini, “pungkasnya.

“Kami harap masyarakat kembali peduli akan kesehatan juga selalu menerapkan prokes,” Ungkap.AKBP Bima Ariya.(TIM).

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca Juga :  Yonmarhanlan IV Berikan Latihan PBB Dan Kedisiplinan Siswa SMK N 3 di Kota Tanjungpinang

Next Post

Bidhumas Polda Kalbar Berkunjung ke Media-media

Rab Apr 7 , 2021
  PONTIANAK- Kabidhumas Polda Kalbar, yang diwakili oleh Kasubbid Penmas Akbp Wesli Panjaitan bersama Paur Pensat Iptu A.Butar-butar dan Paur Pulahinfodok Ipda Desi Andriani berkunjung ke awak media di Kota Pontianak, Rabu (07/04). Ada empat media yang dikunjungi Bidhumas Polda Kalbar, yaitu Radio Sonora, LKBN Antara, Suara Pemred dan TVRI. […]
detektif.co.id