HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Polres Majalengka Cek Kendaraan Dinas Persiapan Patroli Woro-Woro, Sosialisasikan Prokes Bagian Dari Kebutuhan

Views: 82
Read Time:38 Second

 

Majalengka,detektif.co.id – Wakapolres Majalengka Kompol Sumari mewakili Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, Pimpin Pengecekan Kendaraan Dinas R4 dan R2 bertempat di halaman Mapolres Majalengka. Selasa (7/9/21).

Apel pengecekan kendaraan dinas R4 Maupun R2 Jajaran Polres Majalengka Bertujuan Untuk Mengecek Kendaraan dan kesiapan Anggota untuk melaksanakan patroli dan Woro-woro mensosialisasikan Prokes Sebagian Dari kebutuhan.

Wakapolres Majalengka Kompol Sumari mengatakan bahwa dalam apel tersebut diikuti oleh Personel Unit Patroli Sabhara dan Anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polres Majalengka Beserta kendaraan Dinasnya Masing- masing.

“Untuk itu, Kami secara masif sosialisasikan, edukasi masyarakat baik dengan cara woro-woro, maupun secara door to door oleh Bhabinkamtibmas, semua bergerak untuk wilayah Kabupaten Majalengka lebih baik lagi dan cegah penyebaran Covid-19” Tukas Kompol Sumari – ( Dasuki Krisna / Humas Polres ).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polres Tulang Bawang Ungkap 192 Kasus Tindak Pidana Dengan 62 Tersangka

Sel Sep 7 , 2021
  Lampung detektif.co.id – Sejak Januari sampai dengan Agustus 2021, Jumlah Tindak Pidana (JTP) yang terjadi di wilayah hukum Polres Tulang Bawang sebanyak 215 kasus, dan Penyelesaian Tindak Pidana (PTP) sebanyak 192 kasus atau 89,30 persen. “Dari 192 kasus yang telah berhasil diungkap, sebanyak 62 tersangka telah ditangkap dengan rincian […]