HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Polres Mesuji Gelar Upacara Sertijab Kasat Narkoba

Views: 58
Read Time:1 Minute, 45 Second

MesujiĀ  – Jajaran Polres Mesuji melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Narkoba, yang semula di jabat oleh IPTU Iwan Ricard S.H, M.H yang di gantikan oleh IPTU Muhamad Nufi S.Tr.K. Jumat (08/10/21) Pagi, sekira Pukul 08.00 Wib di Lapangan Apel Mapolres Mesuji.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Mesuji AKBP Alim S.H, S.Ik yang di hadiri oleh Waka Polres Kompol Juli Sundara A.Md, Para Kabag, Para Kasat Fungsi, Para Kapolsek, Perwira Staf dan seluruh Anggota Peserta Upacara.

Mengawali sambutannya Kapolres Mesuji AKBP Alim S.H, S.Ik menyampaikan Bahwa baru saja telah bersama – sama kita saksikan laporan resmi serah terima Jabatan Kasat Narkoba dari IPTU Iwan Ricard S.H, M.H kepada IPTU Muhamad Nufi S.Tr.K, ini merupakan tindak lanjut dari keputusan dan kebijakan pimpinan dalam hal ini Kapolda Lampung. Sehubungan dengan adanya mutasi Pamen dan Pama dalam Jajaran Polda Lampung.

Pergantian jabatan di lingkungan Polri adalah hal yang biasa, juga memberikan penyegaran kepada Pejabat untuk menjawab tantangan tugas ke depan yang semakin berat. Dalam hal ini atas nama Pimpinan dan pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada IPTU Iwan Ricard S.H, M.H, selama menjabat anda sukses dan telah banyak inovasi dalam mengemban tugas dan amanah yang di berikan kepada saudara. Ia juga menyampaikan Ucapan selamat atas pengangkatan saudara sebagai Kasat Narkoba Polres Lampung Timur. Jadikan pengalaman tugas dan etos kerja selama menjabat di Polres Mesuji untuk di terapkan dilingkup tugas yang baru. Ucap Kapolres

Kemudian untuk Kasat Narkoba yang baru IPTU Muhamad Nufi S.Tr.K saya ucapkan selamat atas pengangkatan saudara sebagai Kasat Narkoba Polres Mesuji. Saya harap bisa dapat langsung menyesuaikan diri dilingkup yang baru, Saya yakin dan menaruh harapan besar bahwa saudara pantas dan mampu untuk mengemban jabatan yang di berikan kepada saudara. Perlu saya ingatkan bahwa pengangkatan saudara dalam jabatan yang baru merupakan wujud kepercayaan Pimpinan Polri yang harus saudara emban dengan penuh rasa tanggung jawab. Jadi jangan sia siakan kepercayaan Pimpinan tersebut.

Dalam mengakhiri sambutan Kapolres mengucapkan Selamat Bertugas semoga Allah SWT selalu melindungi dan memberkahi kita semua. Tutup Kapolres AKBP Alim. (YK)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polres Tulang Bawang Gelar Rakor Lintas Sektoral Percepatan Vaksinasi Covid-19 Di Wilayah Hukumnya

Jum Okt 8 , 2021
Tulang Bawang – Polres Tulang Bawang menggelar rapat koordinasi (rakor) lintas sektoral untuk percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah hukumnya berlangsung hari Jumat (08/10/2021), pukul 09.00 WIB s/d pukul 11.30 WIB, di Gedung Serba Guna (GSG) Wira Satya Mapolres setempat. Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, MH, mengatakan tujuan dari […]