HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Polres Mesuji Gelar Vaksinasi Massal di Gerai Vaksinasi di Depan Kantor Mapolsek Simpang Pematang

Views: 33
Read Time:2 Minute, 23 Second

Lampung detektif.co.id – Polres Mesuji gelar kegiatan Vaksinasi Massal di gerai Vaksinasi yang bertempat di depan Kantor Mapolsek Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Minggu (10/10/21),

Selain kegiatan Vaksinasi Jajaran Polres Mesuji melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan 1,2 Ton beras dan 200 bingkisan sembako yang di laksanakan oleh Alumni Akabri angkatan 1999.
Acara dimulai dari pukul 08.00 Wib.sampai dengan selesai .

Dalam giat tersebut di hadiri oleh Kabid Propam Polda Lampung Kombes Mohamad Syarhan S.Ik, M.M, Dansat Brimob Polda Lampung Kombes Wahyu Widiarso Suprapto S.Ik, M.Si, Kapolres Mesuji AKBP Alim S.H, S.Ik, Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara A.Md, Kabag Ops AKP HD Pandiangan S.H, M.H, Kasat Sabhara AKP Zulkarnain S.H, Kasat Binmas IPTU Sarijo, Kasat Lantas IPTU Khoirul Bahri S.H, Kasubag Humas IPTU Ahmad Safrudin S.H, Para Perwira dan Anggota Polres Mesuji.

Kabid Propam Polda Lampung Kombes Mohamad Syarhan S.Ik, M.M Menjelaskan, Alumni Akabri 1999 kali ini melakukan kegiatan peduli kepada masyarakat terutama dalam rangka Pandemi Covid-19, dengan melaksanakan Vaksinasi dan bakti sosial dengan membagikan 1,2 Ton beras dan 200 bingkisan paket sembako untuk masyarakat Mesuji.

Lebih lanjut untuk kegiatan ini akan kita pusatkan pelaksanaannya pada tanggal 20 Oktober 2021 mendatang. dari 34 Provinsi akan di laksanakan serentak oleh alumni Akabri 1999 dengan menggelar Vaksinasi dan Baksos secara bersama – sama di setiap daerah.

Ia berharap kepada masyarakat khususnya Lampung dan terlebih Kabupaten Mesuji harus sehat, dan tidak menjadi korban Pandemi Covid-19. Kemudian tidak lupa ia juga menghimbau untuk dapat memanfaatkan semaksimal mungkin kegiatan gerai – gerai Vaksinasi, mengingat kegiatan tersebut dilaksanakan dengan kolaborasi Pemerintah Provinsi, Kota, TNI dan Polri, yang bersemangat untuk memberikan kesehatan kepada Masyarakat terutama guna mencegah penyebaran pandemi Covid-19. Pungkasnya.

Di tempat yang sama Kapolres Mesuji AKBP Alim S.H, S.Ik mengatakan hari ini Jajaran Polres Mesuji melaksanakan kegiatan percepatan akselerasi Vaksinasi sesuai dengan perintah bapak Presiden, Kapolri dan Kapolda dalam rangka mewujudkan herd Immunity.

Untuk hari ini Polres Mesuji telah menyiapkan 1000 Dosis Vaksin Astra Zenecca dan harus di habiskan hari ini, dari 12000 dosis yang didistribusikan ke Kabupaten Mesuji dalam kurun waktu 1 Minggu. melihat antusiasme masyarakat untuk kegiatan vaksinasi kali ini sangat tinggi dan juga sangat mendukung, terlihat dari anemo masyarakat yang berbondong bondong hadir disini, walaupun dengan perencanaan yang sangat singkat dengan target 1000 dosis, insya Allah dapat tercapai. Ucap AKBP Alim

Untuk target keseluruhannya adalah 166.000 dosis, yang saat ini persentasenya baru mencapai 24%, akan tetapi untuk Vaksin Astra Zenecca targetnya adalah 12.000 dalam kurun waktu 6 hari.

Kapolres berharap kepada masyarakat jangan takut, tetap hadir di tiap – tiap gerai vaksinasi untuk mendapatkan suntik vaksin sehingga herd immunity nya terbentuk dan tentunya ini adalah salah satu upaya akuratif dalam rangka memutus mata rantai penularan virus covid-19 yang saat ini masih ada. Tutup Kapolres. (YK)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Burung Merpati Dijadikan Kurir Menyelundupkan 178 Pil Ekstasi Dari Irak Ke Kuwait

Ming Okt 10 , 2021
Kuwait- detektif.co.id – Seekor Burung Merpati Tertangkap Menyelundupkan Hampir 200 Pil Ekstasi Melintasi Perbatasan. Melansir dari laman Al-Rai, baru-baru ini pihak berwenang di Kuwait menangkap seekor burung merpati yang mencoba menyelundupkan 178 pil ekstasi dari Irak. Burung tersebut justru dijadikan alat oleh oknum narkotika untuk mengirimkan pil ekstasi melintasi perbatasan […]