HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Polres Nabire Laksanakan Wasrik Itwasda Polda Papua Tahap I T.A 2021 Tentang Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian di Polres Nabire

Views: 12
Read Time:2 Minute, 52 Second

Nabire (Papua), Taklimat awal itwasda Polda Papua Tahap I T.A 2021 sebagai aspek perencanaan dan pengorganisasian Polres Nabire bertempat di Aula RBP Polres Nabire, Jumat (28/05/2021) Pukul 09.00 Wit Sore.

Dalam giat tersebut di pimpin dan di buka Oleh Kombes Pol Gatot Suprasetya, Sik Selaku Ka Was Tim di dampingi Akbp Darma Suwandito, Sik Selaku Ketua Tim Dan Tim, dan di hadiri Oleh Akbp Kariawan Barus, S.H., S.I.K., M.H selaku Kapolres Nabire, Kompol Samuel D. Tatiratu, Sik selaku Waka Polres Nabire dan diikuti oleh para perwira Polres Nabire dan bamin masing-masing bagian dan satuan Polres Nabire.

Pada kesempatannya Kapolres Nabire Akbp Kariawan Barus, S.H., S.I.K., M.H memberikan Sambutan, Puji syukur kehadirat tuhan yang naha kuasa atas berkat dan rahmatnya kita dapat berkumpul padah pagi hari ini dalam rangka wasrik itwasda polda polda papua tahap 1 t.a 2021.

Terimakasih sy sampaikan kepada para kabag, kasat, kapolsek dan pejabat yang telah hadir dalam acar ini untuk menerima arahan dan petunjuk guna mengikuti kegiatan wasrik yang akan di laksanakan.

Rekan-rekan pada hari ini kita melaksanakan, ialah fungsi management di mana ini merupakan suatu kontrol program kerja yang sudah di kerjakan maupun yang akan di kerjakan, jadi wasrik hari ini berupa misi kita menuju sasaran organisasi kedepan yang lebih baik.

“Saya minta apa yang sudah di kerjakan dan sudah di programkan agar di pertahankan sedangkan suatu hal yang kurang adalah target selanjutnya untuk mencapai sasaran organisasi, kamis siap untuk menerima masukan dan arahan dalam rangka perbaikan tugas dan tanggung jawab polres Nabire,” ujar Akbp Kariawan Barus, S.H., S.I.K., M.H.

Dilanjutkan Sambutan Kombes Pol Gatot Suprasetya, Sik, Terimakasih atas waktu yang di berikan pertana-tama saya ucapkan terimakasih kepada seluruh PJU dan anggota serta Asn polres Nabire yang telah hadir dalam kegiatan Wasrik Tahap 1 T.A 2021.

Pada kesempatan ini kami menyampaikan permohonan maaf bapak irwasda tidak bisa hadir karena banyaknya kegiatan yang saat ini sedang di laksanakan di Polda Papua.

Kami menyampaikan arahan beliau, sebagaimana bergabtinya pimpinan polri yang baru mempunyai program-program baru juga yaitu polri yang presisi terdiri dari 4 bidang transformasi bidang organisasi, transformasi oprasional, transformasi pengawasan dan transformasi pelayanan publik.

Oleh karena itu nari kita dukung kebijakan bapak kapolri di tahun 2021 yang di sebut dalam beberapa hal yaitu, penuhi dukungan anggaran personil tepat waktu, penuhi seluruh hal anggaran yang semestinya di terima oleh pelayan masyarakat, pemenuhan seluruh dukungan anggaran operasional yang bersifat personal, melanjutkan program polmas sebagai langkah preemtif, kelola dengan baik anggaran operasi kepolisian.

Kepada tim audit bersikaplah objektif, independen, transparan dan akuntabel sehingga temuan punya nilai untuk perbaikan, kenapa wasrik kita ubah menjadi audit ?

Kita sebagai tim audit sebagai konsultan untuk pemecahan masalah untuk polres Nabire.

“Demikian sambutan yang saya sampaikan dengan ini saya nyatakan resmi di buka.” ujar Kombes Pol Gatot Suprasetya, Sik.

Selain itu Ketua Tim Akbp Darma Suwandito, Sik berkesempatan memberikan sambutan dan arahan Terkait dengan istilah wasrik sudah berubah menjadi audit kinerja, kepada rekan-rekan sekalian kita melaksanakan bertempat di aula RBP agar terpusat dan sudah ada 5 meja untuk pelaksaan audit, selain itu di harapkan kepada para kabag, kasat, kasie jika tidak ada kepentingan di harapkan untuk mendampingi baminnya agar di sampaikan solusi permasalahan yang di hadapi rekan-rekan.

“Saya harapkan dalam kegiatan ini perlu adanya keterbukaan agar lancarnya perkerjaan rekan-rekan di satuan masing-masing.” ujar Akbp Darma Suwandito, Sik. (Tim/MPB/Nabire/Zul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ditemukan Seorang Pria Tewas Di Rumah Kontrakan

Jum Mei 28 , 2021
  Media Putra Bhayangkara Polri : Warga dikejutkan dengan ditemukannya seorang pria dalam keadaan tewas mengenaskan di rumah kontrakannya, di Jalan Pemuda Gang Pelopor Rw 13 kelurahan Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi pada Selasa (25/05). Pria malang tersebut ditemukan warga alam keadaan tertelungkup dan hanya mengenakan celana panjang. Korban diketahui […]