Polres Purwakarta Adakan SESPIMMA dan KKL Polri Angkatan 65 Tahun 2021

Views: 85
Read Time:1 Minute, 18 Second

PURWAKARTA – detektif.co.id – Para Peserta didik Sekolah Pimpinan Pertama (Sespimma) Polri Angkatan 65 tahun 2021, melaksanakan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Sespimma di wilayah Polresta Purwakarta.

Pembukaan KKL dilakukan di Aula Sarja Arya Rancana Mapolresta Purwakarta, Jalan Veteran, Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, pada Selasa (25/5/2021).

Kegiatan yang dipimpin Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana melalui Wakapolres, Kompol Satrio Prayogo itu dihadiri Tim Supervisi Dan Pengawas Sespimma Polri, Kombes Pol Dedi Agustono, Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta, Iyus Permana, dan Dandim 0619/Purwakarta yang diwakili Danramil Sukatani, Kapten Arm Amaridin.

Usai pembukaan KKL, kegiatan dilanjutkan dengan Focus Group Discussion (FGD) dengan tema Optimalisasi Babinkantibmas Pada Posko PPKM Mikro Guna Meminimalisir Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Dalam Rangka Mewujudkan Kondusifitas Kamtibmas.

 

Wakapolres Purwakarta, Kompol Satrio Prayogo mengaku, pihaknya menginstruksikan kepada para Pejabat Utama (PJU) Polres Purwakarta beserta para Kapolsek di jajaran Polres Purwakarta, untuk membantu pelaksanaan KKL Serdik Sespimma Polri Angkatan 65 ini.

“Sesuai arahan Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana yang menginstruksikan para Kabag, para Kasat dan Para Kapolsek jajaran Polres Purwakarta untuk membantu peserta didik selama kegiatan KKL di wilayah hukum Polres Purwakarta,” tutur Satrio.

Sementara, Tim Supervisi Dan Pengawas Sespimma Polri, Kombes Pol Dedi Agustono mengatakan, dengan KKL ini diharapkan para peserta didik mampu menjadi manajer tingkat pertama dan pimpinan tingkat pertama serta staff yang professional, bermoral, dan modern.

“Saya berharap para peserta didik memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam membangun tim atau kerjasama kelompok, serta mampu memberikan solusi terhadap berbagai persoalan kepolisian yang terjadi di lapangan khususnya di tingkat Polres,” ujar Dedi.

Baca Juga :  Kapolres Dompu Bagikan Masker Kepada Seluruh Personil Polres Dompu Seusai Apel Pagi

( Ann monna)

Sumber: Humas Polres Purwakarta

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Next Post

Polisi Ringkus Pelaku Pencurian Rumah Kosong Di Jakarta Barat, Polisi; Unik, Pelaku Berusia Diatas 50 Tahun dan Residivis

Sel Mei 25 , 2021
Jakarta-Detektif- Polisi Akhirnya meringkus pelaku pencurian dengan modus membobol rumah kosong atau yang sedang ditinggal penghuni nya Ironis nya dari penangkapan tersebut para pelaku sudah berusia senja dan para pelaku sudah beraksi melakukan pencurian dengan modus membobol rumah kosong sebanyak 4 kali yang sudah terkonfirmasi di laporan polisi yaitu di […]
detektif.co.id