HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Polres Tabanan akan Laksanakan operasi Zebra Agung 2020

Views: 21
Read Time:1 Minute, 9 Second

Tabanan, detektif.co.id – Untuk menekan jumlah pelanggaran dan mengurangi terjadinya kecelakaan Lalulintas di wilayah Hukum Polres Tabanan, Polres Tabanan akan melaksanakan Operasi Zebra Agung 2020, yang akan berlangsung dari tanggal 26 Oktober sampai dengan 8 Nopember 2020. Pelaksanaan operasi Zebra ini disampaikan pada saat Vicon jajaran Dit Lantas Polda Bali pada hari Jumat tanggal 23 Oktober 2020 yang diikuti oleh jajaran Polres se Bali.

Di ruang Command Center Polres Tabanan Vicon diikuti oleh Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nengah Sudiarta, S.Sos , mewakili Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar S.I.K., M.H , didampingi Kasubbag Bin Ops Bag Ops Polres Tabanan AKP Ni Made Lestari, S.H., M.H., Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Ni Putu Wila Indrayani, S.I.K., M.H., KBO Lantas Polres Tabanan dan para Kanit Lantas Polres Tabanan.

Dalam pasca Pandemi covid19 ini Polres Tabanan akan melaksanakan Operasi Zebra Agung 2020 dengan metode pendekatan, akan lebih mengutamakan edukasi dan himbauan kepada masyarakat, kata Kasat Lantas seusai Vicon.

Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar S.I.K., M.H., Operasi Zebra Agung 2020 digelar Polres Tabanan merupakan bagian dari Operasi Khusus Kepolisian yang bertujuan untuk mengurangi terjadinya kecelakaan Lalulintas , dengan kepatuhan para pengguna jalan terhadap peraturan lalulintas diharapkan, kecelakaan yang terjadi yang diawali dengan pelanggaran, bisa berkurang.
kata Kapolres Tabanan di Polres Tabanan, Jumat 23/10/2020 siang

(Humas Polres Tabanan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Agenda Penyampaian Pemandangan Umum

Jum Okt 23 , 2020
Jambi, detektif.co.id – Anggota Dewan dengan Membawa Suara Fraksi-Fraksi DPRD terhadap Nota Keuangan dan Raperda tentang Perubahan APBD Tahun anggaran 2020 yang digelar di Ruang Rapat Paripurna, DPRD Tanjab Barat, kamis (17/9) dihadiri langsung Bupati Dr. Ir. H. Safrial, MS, Dalam rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Mulyani Siregar, SH, […]