HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Polres Tanjab Timur Lakukan Vaksin Covid-19, Bagi Siswa/siswi Yang Berumur 12-17 Tahun Dan Tenaga Pengajar

Views: 37
Read Time:1 Minute, 25 Second

Tanjabtim, (detektif.co.id) – Kepolisian Resort Tanjung Jabung Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH. SIK berikan pelayanan terhadap Ponpes (Pondok Pesantren), SMA, SMP sederajat, dan Komunitas Trail Tanjab Timur serta, Masyarakat yang akan di Vaksin Covid-19 di Aula Parama Satwika Polres Tanjab Timur Sabtu 11 September 2021.

Kegiatan vaksin yang dilaksanakan oleh Polres Tanjab Timur tersebut ditinjau langsung oleh Bupati Tanjab Timur H. Romi Haryanto. SE dengan melakukan tanya jawab beberapa peserta pelajar yang akan divaksin dan pengecekan transportasi antar jemput yang dimiliki oleh Polres Tanjab Timur bagi Santri dan Pelajar yang akan divaksinasi covid-19.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Tanjab Timur menjelaskan bahwasanya, Polres saat ini sedang melaksanakan vaksinasi terhadap Ponpes, para pelajar SMP sederajat keatas dan masyarakat Sekabupaten Tanjab Timur.
Serta tidak kurang dari 64 Personil Polres Tanjab Timur dengan nama tim REV @ CO ditugaskan untuk memberikan Pengamanan dan Pelayanan kepada baik Para Santri, para pelajar dan masyarakat yang akan divaksin covid-19.

Kapolres Tanjab Timur juga menjelaskan bahwasanya kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Tanjab Timur juga dilaksanakan oleh Polsek Jajaran.

” Saat ini kita sedang memberikan pelayanan terhadap Ponpes Jari Nabi, SMP dan SMA sederajat serta masyarakat dengan target 400 orang untuk divaksinasi covid-19, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kab. Tanjab Timur (tim medis) selaku vaksinator dan satu unit ambulance apabila terjadi emergency dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19.” Jelas Kapolres.

Masih kata Kapolres,” Minggu 12 September 2021 (besok-red) juga akan memberikan pelayanan Vaksinasi covid-19 dan tidak menutup kemungkinan dihari-hari berikutnya akan tetap kita laksanakan, dan bagi masyarakat bisa mengakses tentang pelayanan vaksinasi melalui Media Sosial FB dan IG dengan nama ID Polres Tanjab Timur dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19.” Tambah AKBP Andi Muhammad Ichsan. (Bag. Humas/Rano)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tiga Pengedar Tembakau Gorila Diamankan Sat Narkoba Polres Tasikmalaya Kota

Sab Sep 11 , 2021
ResTasKot- Peredaran Narkotika jenis Tembakau Sintetis atau yang lebih populer disebut Tembakau Gorila semakin meresahkan masyarakat, perlu sinergitas Polri dan semua elemen masyarakat untuk bekerjasama memberantasnya. “Komitmen Kami untuk memberantas peredaran narkoba dan memproses pelaku nya,” tegas Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan SH SIK MSI , kemarin Sat Narkoba […]